Film Hello Ghost Akan Tayang Sebentar Lagi! Ini Trailernya

JABAR EKSPRES- Film “Hello Ghost” yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama telah merilis trailer resminya di kanal YouTube Falcon.

Onadio Leonardo, yang memerankan tokoh Kresna dalam film ini, sangat senang dengan dirilisnya trailer tersebut dan berharap agar film ini dapat sukses seperti versi Korea-nya.

Lawan main Onadio, Enzy Storia, juga berharap agar film ini dapat memberikan hiburan bagi pecinta film Indonesia.

Tora Sudiro, yang juga membintangi film ini, merasa senang dapat bekerja dengan teman-teman lamanya dan berharap chemistry mereka dapat sampai ke penonton.

Komedian senior Indro Warkop mengaku bahwa ini adalah film pertamanya berperan sebagai hantu dan dia berharap dapat berakting dengan baik berdasarkan skenario dan arahan sutradara.

Film “Hello Ghost” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Nah, Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana sinopsis dari film Hello Ghost berikut ini merupakan sinopsisnya.

Sinopsis

Kisah “Hello Ghost” mengisahkan tentang Kresna (Onadio Leonardo) yang merupakan seorang pria yang merasa kecewa dengan hidupnya dan ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Namun, saat dia berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari gedung tinggi, dia malah bertemu dengan 4 hantu yang menghantunya dan menuntut untuk membantunya memenuhi keinginan mereka agar bisa pindah ke alam baka.

Awalnya, Kresna merasa takut dan tidak percaya dengan keberadaan para hantu. Namun, secara bertahap, dia mulai memahami situasi para hantu dan merasa terpanggil untuk membantu mereka.

Bersama-sama, mereka mengalami petualangan yang unik dan lucu dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh para hantu.

Dalam perjalanan itu, Kresna juga bertemu dengan Vera (Enzy Storia), seorang perempuan yang menjadi objek cinta Kresna.

Namun, Vera tidak tahu bahwa Kresna dapat melihat dan berkomunikasi dengan para hantu.

Dapatkah Kresna membantu para hantu menyelesaikan masalah mereka dan melanjutkan kehidupan mereka di alam baka? Bagaimana dengan hubungan Kresna dan Vera?

Semua pertanyaan ini akan terjawab saat “Hello Ghost” tayang di bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan