Cara Nonton YouTube Tanpa Iklan, Biar Nonton Nyaman!

Aneh kedengarannya, ada aplikasi pihak ketiga untuk menonton YouTube. Google tidak sepenuhnya mendukung praktik ini, jadi Kamu tidak akan menemukan aplikasi ini di Play Store.

Aplikasi yang paling populer, YouTube Vanced , telah ditutup oleh Google. Menawarkan adblocker bawaan dan dukungan putar di latar belakang, ia menawarkan fungsionalitas lengkap yang bisa Kamu dapatkan dari YouTube Premium secara gratis.

Dan sementara aplikasi lain dengan fitur serupa masih ada, mereka mungkin juga menghadapi potensi tindakan hukum. Aplikasi sumber terbuka yang tidak menggunakan API atau kerangka kerja YouTube memiliki peluang terbaik untuk tetap berfungsi.

SkyTube dan NewPipe adalah pilihan terbaik.

 

  1. Gunakan Ekstensi Peramban Web Pemblokir Iklan

 

Menggunakan adblocker yang bagus adalah taruhan terbaik Kamu jika Kamu tidak ingin menghabiskan langganan YouTube Premium.

Kebanyakan orang sudah menggunakan adblocker di komputer mereka untuk mematikan iklan web yang mengganggu. Adblocker YouTube beroperasi dengan prinsip yang sama.

Kamu hanya perlu memasang ekstensi browser khusus untuk memblokir iklan di YouTube, lalu Kamu dapat terus menonton video favorit tanpa iklan.

Adblocker yang baik dapat mencegah pemuatan iklan di saluran YouTube mana pun yang diakses melalui browser itu, meskipun keefektifannya mungkin berbeda.

Sebagian besar add-on adblocker dapat disesuaikan berdasarkan situs demi situs, memungkinkan Kamu mengatur izin untuk setiap situs web.

Ini berguna untuk situs yang menolak dibuka jika Kamu menggunakan adblocke. Namun, YouTube belum termasuk dalam kategori ini.

Itulah beberapa cara nonton YouTube tanpa iklan yang bisa dicoba oleh kamu.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan