Cara Menghapus Profil Disney Plus Lewat HP dan PC, Mudah Banget

JABAR EKSPRES- Di bawah ini merupakan beberapa informasi mengenai cara menghapus profil Disney Plus Hotstar mudah di HP maupun di PC.

Disney Plus adalah layanan streaming yang bagus untuk pecinta Disney yang ingin menonton film dan serial TV terbaru.

Anda tidak perlu berbagi daftar pantauan yang sama dengan orang yang Anda cintai karena Anda dapat memisahkan tontonan Anda ke dalam profil Disney Plus yang berbeda.

Anda dapat menambahkan hingga tujuh profil di akun Disney Plus Anda, masing-masing dengan daftar pantauan dan rekomendasi yang dipersonalisasi sendiri.

Jika Anda ingin mengedit atau menghapus profil Disney Plus, Anda dapat melakukannya melalui situs web atau aplikasi seluler. Kami akan menjelaskan caranya di bawah ini.

 

Mengedit Profil Disney Plus di PC atau Mac

Ada beberapa cara untuk mengedit profil Disney Plus Anda. Misalnya, Anda dapat mengubah ikon profil, menyetel setelan bahasa khusus, atau beralih ke profil ramah anak.

Anda dapat mengelola perubahan ini menggunakan PC atau Mac melalui situs web Disney Plus.

  1. Pertama, buka situs web Disney Plus dan masuk dengan akun Anda.
  2. Pilih ikon profil Anda di pojok kanan atas dan pilih Edit Profil .
  3. Pilih profil yang ingin Anda edit. Anda juga dapat membuat profil baru dari menu ini, jika diinginkan, dengan menekan Tambah Profil .
  4. Anda sekarang dapat mulai mengedit profil Anda. Untuk mengedit avatar Anda, pilih gambar yang ada dan pilih gambar baru dari opsi yang tercantum.
  5. Pilih dan edit nama profil Anda di kotak Nama.
  6. Untuk mengontrol pengaturan pemutaran, pilih dan buat perubahan pada opsi di bagian Pengaturan Pemutaran dan Bahasa . Misalnya, jika Anda ingin mengubah ke bahasa lain untuk profil pengguna ini, pilih ini dari menu tarik-turun Bahasa Aplikasi .
  7. Anda juga dapat menghentikan pemutaran otomatis konten (seperti episode berikutnya dalam serial) dengan mengetuk penggeser Putar Otomatis .
  8. Jika Anda ingin membatasi akses ke konten tertentu, gunakan opsi Kontrol Orang Tua . Misalnya, aktifkan profil khusus anak dengan menekan penggeser profil Anak .
  9. Anda juga dapat mengaktifkan PIN atau menetapkan batas peringkat konten tertentu dengan mengetuk opsi tersebut.
  10. Setelah selesai, klik Selesai di kanan atas.

Tinggalkan Balasan