Honkai Star Rail Sudah Rilis! Apa Bedanya dengan Genshin Impact?

JABAR ESKPRES- Honkai: Star Rail sudah keluar sekarang, menawarkan open world yang besar, tema sci-fi, dan, seperti yang kita harapkan dari pengembang HoYoverse.

Pengembang game RPG populer Genshin Impact bertujuan untuk mereplikasi formula kemenangan mereka, dan dari apa yang kami lihat saat pertama kali mendapatkannya.

Di permukaan, Honkai: Star Rail terlihat seperti Genshin Impact di luar angkasa, tetapi ada beberapa perbedaan utama di sini.

Khususnya, pertarungan berbasis giliran, mengubah segalanya dari pertarungan real time Genshin.

Anda masih perlu menyeimbangkan kekuatan dan kelemahan relatif, dan Anda dapat menukar anggota tim kapan saja.

Sementara game ini menarik banyak inspirasi dari UI Genshin Impact dan gameplay eksplorasi, ada kesinambungan dari Honkai Impact 3.

Jika Anda terbiasa dengan game itu, berharap untuk melihat karakter dan alur cerita yang familiar. Namun, pengaturan sci-fi Honkai: Star Rail adalah yang pertama untuk studio.

Seperti namanya, Anda akan melakukan perjalanan antar planet dengan kereta luar angkasa, tetapi angsa tidak memainkan peran penting.

Honkai: Star Rail mempertahankan visual spektakuler yang membuat banyak ponsel kesulitan menangani pada pengaturan grafis tertinggi.

Kami pasti akan mengeluarkan ponsel gaming terbaik kami untuk mengujinya , karena Genshin Impact adalah salah satu game yang paling laku di Play Store .

Honkai Impact tersedia untuk diunduh secara gratis sekarang di Android, iOS, dan PC. Itu juga akan datang ke PS5 dan PS4, meskipun kami belum memiliki tanggal rilis untuk konsol ini.

Jika Honkai: Star Rail berhasil mencapai sebagian kecil dari kesuksesan Genshin, kami berharap ini akan menjadi salah satu game gacha terbaik di Android .

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan