Sinopsis Duty After School Part 2 Lengkap hingga Penjelasan Ending

JABAR EKSPRES – Seperti yang diketahui, serial drama Korea Duty After School Part/Season 1 yang ditayangkan pada 31 Maret lalu sukses mendapat banyak pujian.

Para penggemar drakor menilai bahwa cerita mengenai siswa SMA yang berjuang melawan makhluk asing aneh dari langit memiliki konsep yang menarik.

Sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa Duty After School lebih berhasil dalam membangkitkan rasa penasaran penonton jika dibandingkan dengan drama serupa All of Us Are Dead.

Penonton juga menjadi penasaran dengan kelanjutan kisah Lee Choon Ho dan para siswa SMA yang ia pimpin. Kabar baiknya, para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama karena Duty After School Part/Season 2 akhirnya mulai tayang hari ini, Jumat 21 April 2023.

Pada musim keduanya, serial drama Duty After School akan menayangkan empat episode terakhir. Bagaimanakah akhir dari Letnan Lee dan para siswa SMA kelas 3-2 yang terlibat dalam perjuangan melawan makhluk asing aneh dari langit tersebut?

Berikut adalah sinopsis lengkap dari Duty After School Part/Season 2 beserta penjelasan endingnya. Drama ini bercerita tentang para siswa SMA kelas 3-2 yang harus berperang sebagai pasukan cadangan di garis depan melawan makhluk asing.

BACA JUGA : 5 Pesan Moral dan Isu Sosial yang Bisa Dipetik dari ‘All of Us are Dead’

Sinopsis Duty After School

Mereka yang bergabung di tim ini dijanjikan mendapatkan poin ekstra untuk ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan.

Perjuangan mereka dipimpin oleh Letnan Lee Choon Ho. Pada musim pertama, beberapa siswa termasuk Jang Young-Hoon yang pintar di kelas tersebut meninggal dalam pertarungan melawan makhluk berbentuk bola.

Wali kelas mereka, Park Eun-Young, juga gugur saat melindungi murid-muridnya dari serangan makhluk tersebut.

Musim kedua drama ini akan melanjutkan kisah perjuangan para siswa dalam bertahan hidup dan membasmi gerombolan makhluk asing yang cerdas.

Selain itu, musim kedua ini akan menjawab rasa penasaran penonton mengenai nasib Letnan Lee Choon Ho.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Nonton Oshi No Ko Sub Indo Anime Reinkarnasi Seorang Idol

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan