Semua Tentang Teknik Pernapasan Cinta Mitsuri Kanroji di Demon Slayer

JABAR EKSPRES- Pada artikel ini akan dijelaskan lebih lanjut apa aitu pernapasan cinta yang dikuasai oleh Mitsuri Kanroji di seri demon Slayer.

Demon Slayer penuh dengan berbagai bentuk pernapasan yang digunakan para pembunuh untuk menyaingi kekuatan iblis yang mereka buru.

Bentuk pernapasan ini dimulai dengan Pernapasan Matahari asli dan sejak itu telah dikembangkan menjadi bentuk unsur yang berbeda dikembangkan lebih lanjut oleh Pembunuh Iblis yang berbeda saat mereka menurunkan teknik ini.

Meskipun beberapa formulir lebih populer daripada yang lain, ada beberapa formulir yang sangat unik dan hanya digunakan oleh satu pengguna.

Pernapasan cinta adalah salah satu gaya tersebut, berasal dari pernapasan Api dan dikembangkan oleh Mitsuri Kanroji di Demon Slayer untuk gaya bertarungnya yang unik.

Manga untuk Pembasmi Iblis telah selesai, dan sepanjang seri, bentuk keempat Pernafasan Cinta tidak pernah diperlihatkan atau disebutkan, meninggalkan gaya ini dengan hanya lima bentuk yang diketahui dari enam.

 

Apa itu Pernapasan Cinta

Pernapasan cinta itu unik karena bukan elemen seperti banyak gaya lainnya tetapi didasarkan pada emosi.

Mitsuri Kanroji di Demon Slayer awalnya berlatih di bawah Rengoku untuk mempelajari pernapasan Api dan mengembangkan gaya Pernapasan Cintanya sendiri yang unik dari pelajaran tersebut.

Breathing Style ini berfokus pada serangan jarak menengah hingga jauh dari senjata mirip cambuk yang digunakan Mitsuri.

Mitsuri adalah orang yang sangat kuat dengan otot yang sangat padat, membuatnya fleksibel dan gesit sambil tetap memberikan serangan dengan kekuatan yang luar biasa.

Otot Mitsuri diklaim delapan kali lebih padat daripada orang biasa, menjadikannya salah satu Hashira terkuat secara fisik meskipun ukurannya lebih kecil.

Karena komposisi tubuh Mitsuri yang unik, sulit bagi orang lain untuk memanfaatkan bentuk pernapasan yang digunakan oleh Pernapasan cinta.

Ada total enam bentuk Pernapasan Cinta yang diketahui, masing-masing diciptakan oleh Mitsuri Kanroji di seri Demon Slayer. Semua bentuk ini unik untuk pengguna yang perlu memamerkan bilah nichirin seperti cambuk dan kekuatan fisik serta ketangkasan seperti Mitsuri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan