Pengunjung Kebun Binatang Bandung Membludak Di H+3 Lebaran

JABAR EKSPRESBandung Zoological Garden atau biasa disebut Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu objek wisata alam dan satwa yang berada di Kota Bandung. Lokasinya berada tepat di seberang kampus ternama di Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Terpantau pada Senin, 24 April 2023, kepadatan terjadi di pintu masuk kebun binatang tersebut. Dengan suasana libur lebaran, banyak orang yang membawa keluarganya untuk menghabiskan hari di lokasi tersebut.

Kepadatan terjadi di dua pintu masuk kebun binatang tersebut. Terlihat antrean pengunjung sampai hingga ke parkiran yang ada di tepi jalan.

BACA JUGA: Taman Gasibu Bandung Kebanjiran Pengunjung Di H+3 Lebaran

Aisy (21), salah satu pengendara yang melewati Bandung Zoological Garden tersebut merasa sedikit kesal karena perjalanannya yang lancar harus tersendat di depan area tersebut.

“Saya sedikit kesal dengan antrian orang-orang yang ingin memasuki kawasan tersebut karena tidak teratur sehingga menyebabkan kemacetan bagi pengendara jalan,” jelasnya saat diwawancarai Jabar Ekspres di Jalan Kebun Binatang, Senen (21/4/2023).

Kebun Binatang Bandung sendiri hari ini (24/4/20203) tidak hanya dikunjungi oleh warga lokal saja. Terlihat plat kendaraan selain huruf D juga mendominasi area tersebut seperti plat E, plat B, dan plat F.

Fadly (30), salah satu pengunjung yang berasal dari Subang menjelaskan bahwa dia dan keluarganya telah mengantri di pintu masuk Kebun Binatang Bandung selama 10 menit.

“Banyaknya pengunjung datang membuat akses masuk ke dalam memakan waktu yang lama. Jadi, para pengunjung yang lain sangat bersabar untuk mengantri masuk,” ujar Fadly saat diwawancarai Jabar Ekspres di Gerbang Kebun Binatang Bandung, Senen (24/4/2023).

Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi saat lebaran atau hari libur lainnya. Jadi, kepadatan dan kemacetan yang terjadi di sekitar area tersebut merupakan hal yang wajar. (*)

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan