Taman Gasibu Bandung Kebanjiran Pengunjung Di H+3 Lebaran

JABAR EKSPRES – Gasibu merupakan taman yang memiliki lintasan lari di Kota Bandung. Letak taman ini berada di seberang Gedung Sate yang mana merupakan pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Pengunjung di Taman Gasibu Bandung pada H+3 (24/4/2023) Lebaran cukup banyak. Walaupun masih suasana libur lebaran, semangat mereka untuk berolahraga tidak kendor.

Banyak pengunjung di taman tersebut yang melakukan berbagai macam aktivitas olaharaga seperti lari, bermain badminton, senam, dan olahraga lainnya. Selain itu, ada juga pengunjung yang hanya berjalan santai bersama keluarga, mengambil foto, dan kegiatan santai lainnya.

Parkiran Taman Gasibu Bandung
Taman Gasibu Bandung dibanjiri pengunjung yang berolahraga di H+3 Lebaran, Senen (24/4/2023) (Foto: Al Hafizh PRM/JE)

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Salah satu pengunjung Taman Gasibu Bandung, Aisy (21) menuturkan bahwasanya dia datang ke lokasi untuk berolahraga karena selama Ramadhan dia tidak sempat untuk melakukannya.

“Selama Ramadhan saya tidak dapat berolahraga karena kesibukan kuliah dan kajian Ramadhan. Jadi, tadi saya dan teman saya memutuskan untuk berolahraga,” ucap Aisy kepada Jabar Ekspres pada Senin (24/4/2023) di Gasibu Bandung.

Dia menuturkan bahwasanya pertama kali datang ke Gasibu Bandung dan telah menyangka bakal akan ada banyak orang yang berolahraga di hari libur lebaran seperti ini.

“Saya pertama kali datang ke sini. Namun, seperti pengalaman saya sebelumnya, di hari libur begini bakal banyak orang yang berolahraga dengan membawa anggota keluarga lainnya,” jelas mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung tersebut.

Sebagai pengunjung baru, Aisy mendapatkan kesan pertama yang baik karena di setiap sudut area tersebut ada petugas yang menjaga. Selain itu, area tersebut juga bersih, adem dan teratur sehingga enak untuk berolahraga.

“Di sini banyak penjaga yang berjaga di setiap sudut. Mereka sangat aktif dalam mengingatkan pengunjung, baik secara langsung maupun melalui speaker. Selain itu, di sini juga bersih, adem dan teratur sehingga enak untuk berolahraga.” tutupnya.

Selain di area lintasan lari, pengunjung juga banyak yang berolahraga di area jalan sebelah Gasibu Bandung. Ada yang melakukan aktivitas badminton, senam, dan berswafoto ria. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan