2 Film Horor Indonesia Terbaru, Rekomendasi Tontonan Libur Lebaran 2023

JABAR EKSPRES – Film horor Indonesia terbaru menjadi salah satu tontonan bioskop yang dicari masyarakat termasuk pada masa libur Lebaran 2023 kini.

Setidaknya ada 2 film horor Indonesia terbaru yang rekomendasi untuk ditonton pada masa libur Lebaran 2023 di bioskop.

Dari 2 film horor Indonesia terbaru yang dibahas pada artikel kali ini, memiliki kisah dan alur yang dinilai menarik.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Film Bioskop Hari Ini, Referensi Tontonan saat Libur Lebaran 2023

Sehingga, tak sedikit para pecinta film horor penasaran untuk segera menonton film horor Indonesia terbaru di bioskop.

Lalu, apa saja film horor Indonesia terbaru yang kini tengah tayang di bioskop dan bisa menjadi referesi tontonan pad amasa libur Lebaran 2023?

Dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi Cinema XXI pada Senin, 24 April 2023 berikut ini film horor Indonesia terbaru.

Film Horor Indonesia Terbaru

1. Sewu Dino

Film yang diproduksi oleh Md Pictures ini kisahnya sempat viral di media sosial Twitter, sama seperti halnya KKN di Desa Penari tersebut mulai tayang di bioskop pada Selasa Selasa, 19 April 2023.

Sebagai informasi, film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, didirectori oleh Kimo Stamboel, sementara ditulis oleh Agasyah Karim dan Khalid Kashogi.

di Film ini akan menampilkan bintang ternama yang memiliki kualitas akting mumpuni seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, Agla Artalidia, Karina Suwandi, Gisellma Firmansyah, Marthino Lio, Pritt Timothy

Kemudian film ini berkisah soal kehidupan Sri di tengah kesulitan ekonomi, ia diterima bekerja untuk keluarga Atmojo dengan bayaran yang tinggi, karena keunikan yang ia miliki, yaitu lahir pada hari Jumat Kliwon.

Bersama Erna dan Dini, mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan. Di gubuk tersebut, Sri, Erna, dan Dini bertugas untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri karena kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, dan mereka harus selesaikan ritual sampai hari ke 1000. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan