4 Rekomendasi Film Bioskop Hari Ini, Referensi Tontonan saat Libur Lebaran 2023

JABAR EKSPRES – Ada 4 rekomendasi film bioskop hari ini untuk menemani masa libur Lebaran 2023.

Seperti diketahui bahwa kini masih memasuki libur Lebaran 2023, buat kamu yang berencana untuk menonton film bioskop hari ini, dalam artikel ini ada 4 rekomendasi film bioskop yang bisa menjadi referensi.

Dari 4 rekomendasi film bioskop hari ini yang akan dibahas dalam artikel ini dinilai bisa menambah keseruan momen libur Lebaran 2023.

BACA JUGA: Ini Trailer Film The Boogeyman yang Akan Tayang Juni 2023

Lalu, apa saja rekomendasi film bioskop yang bisa ditonton saat libur Lebaran?

Dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi Cinema XXI pada Minggu, 23 April 2023, berikut ini deretan rekomendasi film yang bisa ditonton saat libur Lebaran 2023 di bioskop.

4 Rekomendasi Film Bioskop

1. Khanzab

Khanzab merupakan film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut dijadwalkan dirilis pada 20 April 2023 lalu, menjelang Lebaran 2023.

Sebagai informasi, Khanzab merupakan film horor yang bisa dibilang satu universe dengan seri film Makmum yang terinspirasi dari kisah nyata pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998 silam.

Para pemain film ini dinilai memiliki akting yang mumpuni di antaranya yakni, Tika Bravani dan Yasamin Jasem sebagai pemeran utama, juga didukung oleh para pemeran pembantu lainnya.

Perlu diketahui bahwa Khanzab dikenal sebagai sebuah istilah yang merujuk pada setan atau jin yang kerap mengganggu kekusyukan solat umat Islam.

Biasanya orang yang diganggu Khanzab bisa lupa bacaan solat, lupa jumlah rakaat solat, dan tidak fokus pada solat.

2. Jin dan Jun

Film Jin dan Jun disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Dwi Sasono sebagai Jin, serta aktor muda Rey Bong sebagai Jun.

Jin dan Jun dijadwalkan rilis pada 20 April 2023 lalu, bersamaan dengan Khanzab. Sebagai informasi, Jin dan Jun juga merupakan serial yang akrab dengan generasi 90-an.

3. Sewu Dino

Sewu Dino merupakan film horor yang tengah tayang di bioskop seiring libur Lebaran 2023.

Sebagai informasi, film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel yang dinilai memicu penasaran para pecinta film horor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan