Turun! Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 Terbaru dan Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Selain seri Galaxy S, Samsung juga memiliki sejumlah ponsel flagship seri Z-Fold. Ini daftar ponsel harga Samsung Galaxy Z Fold 4 yang sudah ada di pasaran yang menawarkan kemudahan multitasking.

Samsung Galaxy Z Fold 4 diketahui memiliki desain yang sedikit berbeda dengan layar lipat. Dan itu menyenangkan banyak pengguna di seluruh dunia termasuk Indonesia.

BACA JUGA : Bukan Anti Sosial, Ini Dia Ciri Orang Introvert Sesungguhnya

Menurut data internal Samsung, penjualan hp Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip meningkat lebih dari dua kali lipat dari tahun ke tahun. Ini membuktikan bahwa peminat handphone android masih banyak dan tak kalah jauh dengan peminat iPhone.

Samsung Z Fold 4 diluncurkan sebagai penerus Galaxy Z Fold 3 yang dirilis Samsung tahun lalu. Penerus Galaxy Z Fold 4 memiliki beberapa peningkatan dibanding pendahulunya.

Misalnya, sisi kamera hadir dengan resolusi lebih tinggi, chipset modern, dan kapasitas penyimpanan lebih besar. Menariknya, Galaxy Z Fold 4 dibanderol dengan harga yang sama dengan Galaxy Z Fold 3.

BACA JUGA : Rayakan Idul Fitri Tanpa Suami, Irish Bella: Merasa Sedih

Ponsel lipat ini juga bisa dipesan oleh konsumen Indonesia. Jika Anda tertarik untuk memesan Galaxy Z Fold 4, simak dulu spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 4 di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4

Berikut ini pejelasan dan keunggulan spesifikasi  Samsung Z Fold 4

  1. Layar Lebih Besar

Layar AMOLED berukuran 7,6 inci memastikan layar yang luas untuk pengalaman bekerja yang lebih optimal di ponsel yang satu ini.

Layar covernya berukuran 6,2 inci, keduanya memiliki kecepatan refresh 120Hz, dan engselnya menggunakan rangka bodi dan perlindungan lapis baja aluminium, yang diklaim lebih nyaman digunakan.

Sama seperti versinya, namun Z Fold 4 lebih ringan dari sebelumnya. Kaca ultra tipis yang disematkan di layar utamanya disebut mampu dilipat hingga 200.000 kali.

Meski ringan, ukurannya dua kali lipat dari ponsel biasa saat dilipat, dan memiliki desain yang tebal dan kokoh. Split screen juga dimaksimalkan pada ponsel yang satu ini. Ponsel ini juga memiliki sertifikasi tahan air IPX8. Tersedia dalam tiga warna: grey green, beige, dan phantom black.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan