Rayakan Idul Fitri Tanpa Suami, Irish Bella: Merasa Sedih

JABAR EKSPRES – Moment lebaran  kali ini sangat berbeda yang dirasakan oleh artis cantik, Irish Bella. Sebab, tahun ini merayakan hari raya idul fitri tanpa kehadiran sang suami.

Artis berusia 26 ini, hanya merayakan lebaran bersama kedua anaknya, dan keluarganya. Tanpa ada Ammar Zonni yang saat ini sedang melakukan rehabilitasi atas kasus penggunaan narkoba.

BACA JUGA : Bukan Anti Sosial, Ini Dia Ciri Orang Introvert Sesungguhnya

Irish memposting moment lebaran ini bersama anak dan keluarganya di Instagram, dengan captio yang menyentuh hari karena tak lengkap dengan kehadiran Ammar Zoni.

“Ramadan kali ini berbeda, yang ini istimewa. Belum pernah aku merasakan emosi seperti ini sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan, dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama.” Pungkasnya mengutip dari Instagram pribadi @irishbella

BACA JUGA : Spesial Lebaran, Harga Tiket Trans Studio Bandung Sedang Promo, Cek Sekarang Juga!

Dalam tulisan tersebut, Irish mengungkapkan perasaan isi hatinya yang dirasakan selama ini, setelah  Ammar Zoni ditangkap atas penggunaan narkoba.

Ia merasa sedih, karena baru kali ini merayakan hari yang penuh kemenangan ini hanya dengan kedua anaknya , tanpa kehadiran sang suami, yang merasa sangat tidak lengkap.

“Ya allah engkau telah mengajarkan aku begitu banyak. Aki tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpiku. Terima kasih telah memberikan ramadan yang begitu luar biasa tahun ini” kata Irish di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tutup Saat Hari Pertama Lebaran

Meski, begitu sedih melihat ketanyaan tidak bisa lebaran bersama Ammar Zoni, ia tetap bersyukur kepada Allah SWT. Karena, sudah memberikan ramadan yang penuh makna pada tahun ini.

“tolong jaga hati kami rasa cinta sebesar ini darimu walaupun setelah bulan berlalu. Jagalah hati agar kita tetap istiqomah, karena ini bukan akhir melainkan awal untuk berjalanan baru menuju Jannah.” Tulis Irish Bella

BACA JUGA : 8 Lagu Terpopuler Saat Menyabut Hari Raya Idul Fitri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan