Turun! Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 Terbaru dan Spesifikasinya

  1. Dapur Pacu

Galaxy Z Fold 4 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dikatakan 10% lebih kuat dari chipset Snapdragon 8 Gen 1 seri Galaxy S22.

Chipset ini dipasangkan dengan RAM 12 GB (LPDDR5) dan tiga pilihan media penyimpanan UFS 3.1 berkapasitas 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Berhubung Galaxy Fold 3 hanya memiliki kapasitas maksimal 512GB, kapasitas 1TB sendiri tergolong baru di seri Galaxy Z Fold.

Chipset yang digunakan disebut mampu meningkatkan performa smartphone sekaligus menghemat energi hingga 30% dibanding chipset generasi sebelumnya.

Taskbar memungkinkan aktivitas multitasking dengan tata letak mirip PC yang memberi Anda akses langsung ke aplikasi favorit dan yang baru saja digunakan.

Layar terpisah juga berfungsi dengan sangat baik. Plus, fungsionalitas drag-and-drop untuk menyalin dan menempelkan teks dan foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya menjadikan ponsel yang satu ini cocok untuk bekerja, bermain game, hiburan, dan lainnya. menyentuh.

  1. Kapasitas Batrai Lebih Tahan Lama

Dari segi performa, Galaxy Z Fold 4 memiliki kapasitas baterai 4.400 mAh, sama persis dengan Galaxy Z Fold 3, dan sama-sama mendukung fast charging dengan kabel 25 watt. Hal yang sama berlaku untuk pengisian cepat tanpa kabel (nirkabel), yang mendukung daya output 15 watt.

  1. Dengan Kamera 50 MP

Tidak seperti sebelumnya, konfigurasi kamera Z Fold 4 telah ditingkatkan secara signifikan. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dan sensor 23% lebih terang untuk gambar dalam ruangan yang lebih baik.

Selain itu, ada sensor ultra lebar 12 MP dan lensa telefoto 10 MP dengan 2x optical zoom dan 30x space zoom. Ada sensor kamera selfie 10 MP di kamera depan dan kamera 4 MP di cover.

Penglihatan malam adalah fitur penting yang mendukung fotografi di ruangan gelap. Anda juga dapat mengambil gambar secara handsfree dengan kamera selfie di bagian belakang.

Menurut Tomsguide, hasil kamera Samsung Z Fold 4 lebih natural dibandingkan kamera iPhone 13 Pro Max.

BACA JUGA : Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tutup Saat Hari Pertama Lebaran

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 Terbaru

Harga semula Samsung Galaxy Z Fold dibandrol dengan aka dua digirt diantaranya:

Tinggalkan Balasan