Pj Wali Kota Cimahi: Jadikan Momen Lebaran untuk Ciptakan Harmonisasi dan Kekeluargaan

JABAR EKSPRES – Pejabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengajak warga menjadikan momen lebaran untuk senantiasa menjaga kondisi kehidupan yang lebih harmonis.

”Mari kita ciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama,” ucap Dikdik usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Kota Cimahi, Sabtu (22/4).

Menurut Dikdik, keharmonisan perlu dilakukan agar kemenangan yang diraih di Idul Fitri dapat lebih sempurna. ”Kita semua bisa menjadi manusia yang InsyaAllah dicintai oleh Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, Dikdik juga mengajak seluruh masyarakat, para intelektual, seluruh jajaran pemerintahan, serta segenap komponen lapisan masyarakat untuk ikut serta bersama-sama membangun Kota Cimahi dengan penuh keikhlasan, dan kejujuran.

Agar bisa berbuat yang terbaik untuk pembangunan dan perbaikan Kota Cimahi agar masyarakatnya lebih sejahtera.

”Semua masyarakat musti memiliki rasa tanggungjawab terhadap masa depan kota di masa yang akan datang,” terangnya.

”Dalam kesempatan ini, saya juga meminta masyarakat meningkatkan keharmonisan dan kekompakkan dalam membangun Kota Cimahi,” imbuhnya.

Dikdik pun berharap, momen Idul Fitri semua pihak bisa diberikan kemudahan, kelancaran dalam membangun Kota Cimahi menuju kota yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

”Hari ini semoga kita semua kembali menjadi fitrah dan suci. Jangan torehkan noda yang dapat merusak tatanan nilai-nilai ibadah yang telah kita tanam selama bulan suci Ramadan kemarin,” bebernya.

”Maka dari itu mari kita eratkan ikatan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Cimahi Ngahiji,” pungkasnya. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan