Ucapan Semangat Hari Kartini 2023 untuk Wanita Tangguh Masa Kini, Cocok Jadi Story di Medsos

JABAR EKSPRES – Menjadi wanita di era sekarang harus tangguh menghadapi berbagai permasalahan hidup. Untuk para kartini masa kini berikut ada ucapan semangat agar bisa menjadi wanita tangguh di era gempuran digitalisasi.

Hari ini tanggal 21 April merupakan peringatan hari kartini. Untuk kamu para wanita hebat, peringatan hari kartini adalah momen penting yang bisa menjadi penyemangat wanita masa kini untuk tetap berjuang.

Hanya saja, perjuangan wanita masa kini tidak sama dengan perjuangan Kartini dimasa lalu. Jika kartini harus memperjuangkan persamaan gender, wanita masa kini telah mendapatkan perannya, bahkan kadang lebih besar perannya dibanding Pria.

Yang menjadi permasalahan bagi wanita saat ini, justru beratnya peran sebagai tulang punggung keluarga atau pencari nafkah. Peran ganda yang sering dijalani wanita ini membuktikan ketangguhan seorang wanita, meski sesungguhnya bukan merupakan kewajibannya.

Untuk memberikan semangat kepada para kartini masa kini, berikut ada 10 ucapan semangat agar wanita-wanita Indonesia selalau tangguh menghadapi berbagai permasalahan.

1. Selamat Hari Kartini 2023 untuk para perempuan tangguh dan hebat di luar sana. Selalu semangat untuk berbagi cahaya kehidupan. Jangan pernah menyerah karena kita punya harapan dan impian.

2. Teruntuk para perempuan yang menjadi penopang keluarganya, kamu hebat dan luar biasa. Menangis boleh tapi jangan berlarut-larut, lelah tentu tak bisa dipungkiri. Tapi yakinlah, ikhlas dan sabarmu akan berbuah manis di kemudian hari.

3. Kamu hebat, berani tampil maju tunjukkan karya dan bakatmu di tengah kerasnya dunia ini. Selamat Hari Kartini 2023.

4. Teruslah menjadi perempuan hebat dan tangguh yang bisa memberikan kasih kepada orang sekitarnya, teruntuk istriku, ibuku, nenek dan adik perempuanku. Selamat Hari Kartini.

5. Meskipun beban dipundak terasa melelahkan antara menjadi wanita karir sekaligus mendidik generasi muda yang berkualitas. Tentu tak mudah, hanya para wanita tangguh dan sabar yang siap menjalaninya. Tetap semangat, Selamat Hari Kartini 2023.

6. Kamu luar biasa, berani membuktikan bahwa kamu perempuan yang tak takut gagal dan selalu mau bangkit dari keterpurukan, terus kejar mimpimu jangan biarkan masalah menjadi penghambatmu. Semangat Kartini masa kini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan