10 Ucapan Perempuan Tangguh di Hari Perempuan Internasional 8 Maret

JABAR EKSPRES – 10 ucapan semangat bagi para perempuan tangguh di Hari Perempuan Internasional 8 Maret yang bisa dibagikan melalui media sosial seperti WhatsApps, Facebook, Instagram dan lainnya.

Pada 8 Maret ini merupakan Hari Perempuan Internasional, sudah satu abad lebih semua orang di belahan dunia ini memperingati hari yang begitu istimewa ini.

Momen merayakan Hari Perempuan Internasional ini dilakukan dengan berbagai macam cara mulai dari ada yang melakukan kegiatan atau acara khusus hingga sekedar membagikan semangat kepada sesama wanita.

 

10 Ucapan Hari Perempuan Internasional

Berikut adalah ucapan Hari Perempuan Internasional yang dapat kamu bagikan untuk menebar semangat bagi para perempuan di manapun.

  1. Teruntuk para perempuan tangguh dan hebat di luar sana. Selalu semangat untuk berbagi cahaya kehidupan. Jangan pernah menyerah karena kita punya harapan dan impian. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  2. Teruntuk para perempuan yang menjadi penopang keluarganya, kamu hebat dan luar biasa. Menangis boleh tapi jangan berlarut-larut, lelah tentu tak bisa dipungkiri.
    Tapi yakinlah, ikhlas dan sabarmu akan berbuah manis di kemudian hari. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  3. Kamu hebat, berani tampil maju tunjukkan karya dan bakatmu di tengah kerasnya dunia ini. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  4. Teruslah menjadi perempuan hebat dan tangguh yang bisa memberikan kasih kepada orang sekitarnya, teruntuk istriku, ibuku, nenek dan adik perempuanku. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  5. Meskipun beban dipundak terasa melelahkan antara menjadi wanita karir sekaligus mendidik generasi muda yang berkualitas. Tentu tak mudah, hanya para wanita tangguh dan sabar yang siap menjalaninya. Tetap semangat, selamat Hari Perempuan Internasional
  6. Kamu luar biasa, berani membuktikan bahwa kamu perempuan yang tak takut gagal dan selalu mau bangkit dari keterpurukan, terus kejar mimpimu ya. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  7. Seluruh perempuan di belahan dunia ini sangatlah berharga, mereka punya cita-cita dan cinta yang terus diperjuangkan. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  8. Untuk para perempuan yang sedang menjadi harapan indah keluarganya. Jangan takut untuk memulai hal baru, karena ini akan menjadikanmu perempuan luar biasa. Selalu yakinkan dirimu bahwa kamu bisa. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  9. Untuk semua perempuan hebat di luar sana, teruslah menerangi setiap langkah kehidupan dengan penuh harapan. Tidak hanya hari ini, tapi dari hari ke harimu agar berani melangkah maju. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  10. Jangan pernah menyerah teruntuk perempuan tangguh di manapun, di setiap dirimu ada permata yang bersinar dengan caranya masing-masing. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan