Kata-Kata Mutiara Ucapan Idul Fitri 2023, Bikin Hati Kamu Terenyuh

Jabarekspres.com- Berikut ini contoh ucapan selamat idul fitri 2023 Dalam waktu dekat, umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023 yang merupakan hari penuh kemenangan dan kebahagiaan. Pada hari tersebut, kita akan saling mengucapkan Selamat Idul Fitri 2023 kepada orang-orang yang kita sayangi dan keluarga terdekat.

Untuk membantu Anda dalam mengucapkan selamat Idul Fitri 2023, berikut ini disediakan contoh ucapan yang dapat digunakan. Perlu diketahui bahwa Lebaran atau Idul Fitri merupakan hari istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, dimana orang-orang akan saling memaafkan dan menjaga hubungan satu sama lain.

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan, mari terus berdoa agar kita bisa terus menjaga hubungan satu sama lain.
  • Saya dan keluarga juga memohon kesediaan rekan-rekan semua untuk memaafkan kami atas segala kesalahan yang telah diperbuat.
  • Hari kemenangan ini terasa begitu segar dan membahagiakan seperti biasanya. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Tak ada ucapan seindah permintaan maaf setelah berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadhan. Saya dan keluarga meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Kami ingin memohon maaf atas segala kekhilafan yang telah kami lakukan di masa lalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kawan-kawan. Selamat menyantap opor dan berkumpul bersama keluarga!
  • Dalam momen ini, gemuruh takbir menandai kita memasuki Hari Kemenangan. Kami sekeluarga memohon maaf lahir dan batin atas khilaf yang pernah kami lakukan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  • Meskipun kita tidak dapat bertemu secara langsung, kami sekeluarga ingin mengirimkan pesan ini. Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kami lakukan.
  • Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  • Taqabbal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Karim. Selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk Bapak dan Ibu sekalian. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Kami segenap karyawan dan staf di perusahaan (nama perusahaan) mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023 kepada Bapak/Ibu (nama pejabat). Mohon maaf lahir dan batin.
  • Dalam kesempatan yang penuh berkah ini, kami ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk seluruh sahabat-sahabat tercinta. Mari kita terus mempererat silaturahmi dan berbagi kebahagiaan di hari yang istimewa ini. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah kami buat.
  • Kepada seluruh sanak saudara yang tersebar di mana-mana, kami mengirimkan ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keberkahan serta kebahagiaan dalam hidup. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita dapat saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan.
  • Selamat Idul Fitri 1444 H untuk Bapak/Ibu guru yang terhormat. Terima kasih atas segala ilmu dan pengajaran yang telah diberikan selama ini. Semoga kita senantiasa mendapat kemudahan dalam menjalankan ibadah di sisa kehidupan kita. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan kami sebagai murid.
  • Dalam kesederhanaannya, Idul Fitri menyimpan kebahagiaan yang luar biasa. Kami keluarga besar (nama keluarga) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kesalahan yang telah kami lakukan. Semoga kita selalu bersama dalam kebahagiaan.
  • Mari kita rayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita, semangat, dan kebersamaan. Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk keluarga besar (nama keluarga). Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi. Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah SWT.
  • Idul Fitri adalah hari penuh kemenangan dan kebahagiaan. Semoga kita selalu bisa merasakan kebahagiaan itu bersama orang-orang tercinta. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah kami lakukan. Mari kita terus mempererat hubungan silaturahmi.
  • Hari ini adalah hari yang spesial. Hari di mana kita merayakan kemenangan setelah menunaikan kewajiban ibadah selama sebulan penuh. Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk semua teman-teman. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan yang telah kami lakukan. Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah SWT dan menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan