Bocoran Spesifikasi POCO F5 Terbaru, Siap-siap Hadir di Indonesia!

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru mengenai spesifikasi POCO F5 yang akan segera hadir di Indonesia telah bocor. POCO F-Series selalu menjadi pilihan favorit bagi para pengguna HP di Indonesia karena biasanya memiliki spesifikasi flagship di kategori mid-range. Sebelumnya, seri POCO F3 dan F4 sudah mendapat sambutan positif di Indonesia karena mengusung Snapdragon 860 di kategori HP 4-5 jutaan.

baca artikel lainnya: Xiaomi 12T 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Kini, bocoran terbaru mengenai spesifikasi POCO F5 yang akan segera hadir di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia, sudah muncul. HP ini sudah lolos sertifikasi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dan akan segera terdaftar di situs P3DN Kementerian Perindustrian RI per Februari 2023 dengan skor TKDN sebesar 38,20 persen. POCO F5 juga sudah terdaftar di beberapa lembaga sertifikasi resmi seperti IMEI, FCC, BIS, IMDA, TKDN, NBTC, dan NCC.

Berdasarkan informasi yang berhasil diungkap oleh kantor resmi NCC. Desain bodi belakang POCO F5 sudah terlihat dan HP ini akan memiliki baterai 5.000 mAh dengan tiga kamera belakang dan lampu kilat LED yang posisinya secara vertikal. Menurut sumber dari MySmartPrice dan Hitekno, HP POCO F5 akan memiliki varian RAM 8GB atau RAM 12GB dengan memori yang sangat besar, yaitu 256 GB.

baca artikel lainnya: Realme C33, HP Gaming Harga 1 jutaan!!

Sementara itu, Redmi Note 12 Turbo dan Redmi K60 hanya eksklusif untuk pasar Cina. Perusahaan membawa POCO F5 dan F5 Pro ke pasar internasional. Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo memiliki layar OLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120 Hz. HP ini memiliki lubang kecil untuk kamera selfie 16 MP dan chipset Snapdragon 7 Plus Gen 2 dengan sistem produksi 4nm.

POCO F5 diyakini akan memiliki resolusi Full HD Plus, sedangkan model Pro akan memiliki layar QHD. Model standar (F5) akan mengemas pada Snapdragon 7 Plus Gen 2, dengan versi F5 Pro memiliki dapur yang lebih tinggi, Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Jadi, itulah bocoran terbaru mengenai spesifikasi POCO F5 yang kabarnya akan segera hadir di pasar Indonesia. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga yang relatif terjangkau, POCO F5 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna HP di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari HP baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan