Mobil Honda HRV 2023 Terbaru!!! Harga Terjangkau, Fitur Modern, dan Warna Menarik

JABAR EKSPRES – Honda HRV 2023 telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan anak muda yang ingin tampil keren. Mobil SUV terbaru ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa, terutama karena lengkap dengan fitur-fitur modern yang dapat bersaing dengan mobil-mobil besar seperti Pajero Sport dan Toyota Rush.

Selain itu, mobil ini juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga semakin diminati di Indonesia.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Honda HRV 2023 memiliki dimensi yang kompak dan kokoh, yaitu 4385 mm L x 1790 mm W x 1590 mm, sehingga sangat cocok untuk digunakan di perkotaan. Harga mobil ini mulai dari 300 jutaan saja untuk tipe terendah. Namun harga tersebut dapat berbeda-beda untuk setiap kota besar di Indonesia. Harga terbaru untuk tipe terendah Honda HRV 2023 adalah Rp364,9 juta. Sedangkan untuk tipe tertinggi yakni HRV 1.5L Turbo RS memiliki harga sekitar Rp515,9 juta.

Honda HRV 2023 juga di lengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengendaranya, seperti G-CON + ACE with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Hill Start Assist, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, ABS+EBD+BA, , ISOFIX + Tether, Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist, Driver Seatbelt Reminder, dan Emergency Stop Signal.

Fitur keamanan juga tersedia dalam bentuk Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer, Alarm System, dan Electric Parking Brake yang berfungsi sebagai parking brake. Fitur canggih ini membuat parkir menjadi lebih mudah dan praktis dengan hanya satu sentuhan & Auto Brake Hold.

Baca artikel lainnya: Honda HRV , Mobil Impian Generasi Muda Dengan Harga Menarik Interior Mewah

Selain fitur keselamatan dan keamanan, Honda HRV 2023 juga lengkap dengan fitur hiburan, seperti Auto A/C with Smart Touch, Chrome Air Conditioner Outlet Knob and Ring, Paddle Shift, Cruise Control, Floating Touchscreen Display Audio 8 inch, Tweeter Speaker, Rear Center Armrest, dan Vanity Mirror with Lights. Semua fitur tersebut akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan