Kymco Like 125 EV, Motor Listrik Canggih dengan Desain Elegan dan Performa Terbaik

JABAR EKSPRES – Produsen motor ternama asal Taiwan, Kymco, kembali menunjukkan inovasinya dengan meluncurkan motor listrik terbaru mereka, Kymco Like 125 EV. Dalam beberapa dekade terakhir, Kymco telah memproduksi berbagai jenis motor populer yang canggih, termasuk motor motor dengan mesin pembakaran dalam. Namun, kali ini Kymco menciptakan inovasi motor listrik dengan teknologi full baterai yang mantap.

Baca artikel lainnya: Tampil Sporty dengan Motor Vespa Vibe Edisi Terbatas!!

Motor listrik Kymco Like 125 EV sangat canggih karena mampu menampung hingga lima baterai sekaligus, dengan kapasitas baterai hingga 3200 watt. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, motor ini mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer hanya dengan sekali pengisian daya. Selain itu, Kymco Like 125 EV juga telah memperoleh inovasi baru dengan baterai bernama Lonex. Yang hanya memerlukan waktu satu jam untuk melangsungkan pengisian daya.

Tidak hanya itu, motor motor listrik Kymco Like 125 EV ini juga merupakan wakil di era kendaraan yang ramah lingkungan. Kymco telah memproduksi motor listrik pertamanya pada tahun 1990-an. Dan kini mereka terus berinovasi dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Selain memiliki kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian daya yang cepat, Kymco Like 125 EV juga memiliki desain yang sporty dan elegan. Hal ini menjadi ciri khas motor-motor skutik di Eropa, sehingga Kymco memperkenalkan desain yang sesuai dengan pasar global.

Baca artikel lainnya: Suzuki Access 125, Jelajahi Kota dengan Gaya dan Performa Baru di Tahun 2023

Dalam hal performa, motor listrik ini memiliki kecepatan hingga 25-45 km/jam, dengan tenaga maksimum 3,2 (4,3 hp). Bobot bodynya juga ringan hanya sekitar 94 kilogram, sehingga mudah untuk dikendarai dan diparkir di mana saja.

Untuk pengisian daya, Kymco Like 125 EV dapat menggunakan stop kontak biasa atau pengisian nirkabel, dan juga sudah mempersiapkan akses kepada jaringan lokasi besar. Selain itu, pengguna juga dapat menghubungkan motor motor listrik ini dengan smartphone melalui aplikasi. Sehingga dapat memantau sejumlah informasi pada panel instrumen full digital.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan