Anime Jigokuraku: Hell’s Paradise 2023, Tonton Sekarang Juga!!

JABAR EKSPRES – Anime Jigokuraku: Hell’s Paradise, yang menjadi pembuka awal musim semi, akhirnya di luncurkan. Anime ini sangat di nantikan oleh para penggemar manga, karena anime ini mengadaptasi versi komiknya yang sangat populer.

Jigokuraku: Hell’s Paradise menceritakan kisah seorang ninja yang jatuh cinta pada seorang algojo dalam sebuah kisah fantasi yang penuh dengan petualangan.

Baca artikel lainnya: Mashle Magic and Muscles, Anime yang Wajib Di tonton di 2023

Serial ini di produksi oleh salah satu studio animasi terkenal, MAPPA, dan di adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yuji Kaku. Jigokuraku: Hell’s Paradise adalah salah satu dari beberapa anime yang paling di antisipasi pada tahun ini, dan menjadi salah satu bagian dari rangkaian anime musim semi 2023.

Gabimaru the Hollow adalah karakter utama dalam cerita ini. Dia adalah seorang ninja dari Desa Iwagakure yang terkenal dengan sifatnya yang dingin dan tanpa emosi. Setelah bosan dengan kehidupannya yang penuh dengan pembunuhan dan pengkhianatan, Gabimaru berencana untuk mengakhiri hidupnya. Namun, meskipun Gabimaru menolak untuk mengakuinya, dia ternyata mempunyai alasan untuk tetap hidup.

Suatu hari, Gabimaru bertemu dengan Asaemon the Beheader, seorang algojo wanita yang telah membuatnya jatuh cinta. Gabimaru kemudian memulai perjalanan berbahaya ke sebuah pulau misterius yang di yakini memiliki ramuan keabadian agar dapat bertemu dengan Asaemon.

Baca artikel lainnya: Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki Episode 13, tonton di sini!!

Namun, Gabimaru kemudian menemukan bahwa pulau tersebut sebenarnya adalah sebuah Surga, dan ia akan menjadi seorang iblis dan menangkap penjahat supaya bisa mendapatkan pembebasan penuh serta menikahi Asaemon jika berhasil menyelesaikan tugas tersebut.

Jigokuraku: Hell’s Paradise juga menampilkan sejumlah karakter lain yang menempati dunia dalam serial ini, seperti Sagiri Yamada Asaemon, seorang algojo wanita yang merekrut Gabimaru dalam ekspedisinya, dan Yuzuriha, seorang shinobi wanita yang divonis hukuman mati. Ada juga Aza Choubei, seorang pemimpin geng yang juga akan di eksekusi, namun ia di infiltrasi oleh Touma Yamada Asaemon untuk membebaskan kakaknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan