Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki Episode 13, tonton disini!!

JABAR EKSPRES – Pada tahun 2023, anime menjadi tontonan yang sangat populer di kalangan masyarakat. Salah satu anime yang sedang naik daun adalah Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki, yaitu adaptasi live action dari novel karangan Kiichi Kosuzu. Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki telah memasuki episode ke-12 dan episode ke-13 akan segera tayang, yang membuat banyak orang tidak sabar menunggu kelanjutannya dari anime ini.

Anime Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki menceritakan tentang kisah Haruyoshi Kuga, salah satu Onmyouji terkuat dalam sejarah. Haruyoshi selalu berlatih untuk memperoleh kekuatan yang dimilikinya. Namun, kekuatan tersebut juga membuatnya sering dikhianati oleh teman-temannya.

Baca artikel lainnya: Banyak Waktu Luang? Yuk Tonton Anime Ini (18+)

Suatu hari, saat Haruyoshi berada di antara hidup dan mati, ia menggunakan kekuatan sihirnya untuk bereinkarnasi menjadi Seika Lamprogue, anak ketiga dari keluarga penyihir Lamprogue. Sayangnya, Seika tidak terlahir dengan kekuatan sihir, meskipun keluarganya sendiri merupakan keluarga penyihir yang memiliki kekuatan tinggi.

Anime ini tidak hanya menarik dari segi alur cerita yang menegangkan, tetapi juga karakter-karakter yang ada dalam anime ini sangat menarik untuk disaksikan. Pada episode sebelumnya, kisah Seika terus bergulir ketika ia dipanggil oleh kepala sekolahnya untuk menjadi perwakilan murid dalam upacara penerimaan murid baru.

Namun, tanpa disadari, Seika harus melawan kelompok iblis yang hendak menyerang akademi. Dalam pertarungan yang sengit, Seika berhasil membantai semua anggota kelompok iblis tanpa terkecuali. Bahkan, ketua kelompok iblis pun mengakui kehebatannya dan menyebut Seika sebagai raja iblis.

Episode 13 dari Saikyou Onmyouji No ini menjanjikan petualangan seru dan menegangkan bagi para penggemar anime. Untuk menonton episode terbaru ini, kamu bisa mengaksesnya melalui platform streaming legal dan terpercaya, bilibili.tv (Bstation).

web Bstation melalui https://www.bilibili.tv/id

Baca artikel lainnya: Tonton Anime Oshi no Ko Episode 1 Sub Indo Sekarang – Link Streaming dan Download Tersedia!

Bilibili.tv (Bstation) adalah platform streaming online yang menyediakan berbagai tayangan film dan serial anime terbaru. Kamu bisa menyaksikan Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki episode 13 secara gratis melalui platform ini. Selain itu, bilibili.tv (Bstation) juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor anime Funimation, sehingga kamu dapat menonton anime secara legal dan dengan kualitas yang baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan