Oppo Reno 8T 5G HP Canggih dengan Fitur Terbaru dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Oppo Reno 8T 5G merupakan HP terbaru yang di luncurkan oleh Oppo dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur canggih.

HP ini menawarkan banyak fitur teknis canggih yang lebih baik dari HP lainnya di kelasnya. Sehingga tidak mengherankan jika banyak konsumen yang memilih Oppo Reno 8T 5G sebagai pilihan utama mereka.

Salah satu keunggulan Oppo Reno 8T 5G dapat dilihat dari segi kamera. HP ini di lengkapi dengan kamera utama 108 megapiksel dan kemampuan fotografi yang setara dengan kamera profesional.

baca artikel lainnya: Xiaomi 12T 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Selain itu, Oppo Reno 8T 5G juga di lengkapi dengan fungsi OIS yang membuat perekaman video menjadi lebih stabil dan fitur night mode untuk mendukung fotografi low-light.

Selain kamera yang canggih, Reno 8T juga memiliki layar lengkung dengan teknologi AMOLED dan refresh rate yang mendukung scroll speed 120 Hz.

Layar ini membuat HP ini semakin mewah dan nyaman saat di gunakan. Desain belakang Oppo Reno ini menggunakan cangkang komposit yang berasal dari desain fiberglass, sehingga membuatnya terlihat lebih premium.

HP ini juga di lengkapi dengan chipset Snapdragon 695 yang terkenal dengan performa super kencang dan sangat cocok untuk memainkan game-game berat.

Selain itu, Reno 8T juga di lengkapi dengan fitur-fitur seperti SIM ganda, NFC, soket audio 3,5mm, USB Tipe-C, sidik jari di bawah layar, dan masih banyak lagi.

baca artikel lainnya: Realme C33, HP Gaming Harga 1 jutaan!!

Oppo Reno 8T 5G tersedia dalam dua warna, yaitu Starlight Black dan Sunset Orange. Harga Reno 8T untuk bulan April 2023 adalah Rp5.999.000 untuk RAM 8GB/128GB dan Rp6.499.000 untuk RAM 8GB/256GB.

Dengan spesifikasi yang lengkap dan harga yang terjangkau. Reno 8T menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari HP canggih dengan fitur terbaru.

Dengan Oppo Reno 8T 5G, pengguna dapat menikmati kualitas kamera yang setara dengan kamera profesional, performa yang tangguh, dan tampilan layar yang nyaman untuk digunakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan