Coba 3 Tips Ini Untuk Jadikan Wajah Auto Glowing saat Lebaran 2023

JABAR EKSPRES – Inilah 3 tips untuk wajah glowing dan sehat untuk menyambut Lebaran 2023, simak ulasannya berikut ini.

Sebentar lagi umat Islam akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Lebaran memang identik dengan bersilaturahmi. Nah, untuk itu tidak ada salahnya jika kita menjaga penampilan wajah untuk menyambut momen di hari kemenangan tersebut.

Wajah yang glowing dan sehat serta terhindar dari berbagai masalah kulit pasti menjadi harapan bagi setiap orang, tidak hanya bagi kalangan wanita tetapi juga bagi pria.

Nah, untuk kamu yang bersiap menyambut Lebaran, yuk coba tiga tips berikut ini agar wajahmu tampak lebih glowing dan sehat.

Baca Juga: 5 Tips Atasi Ngantuk Setelah Sahur, Mata Bakal On Terus!

3 Tips Wajah Glowing dan Sehat

Konsumsi Makanan Sehat dan Minum Air Putih

Kamu bisa mempersiapkan diri untuk mendapatkan wajah glowing dengan menjaga makanan dan minuman. Konsumsilah makanan yang sehat ketika menjalani puasa. Jangan berlebihan makan atau minum sesuatu yang manis.

Pilih makanan yang mengandung protein, atau buah-buahan yang mengandung antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, konsumsi juga air putih secara rutin dengan takaran yang cukup agar kulit terhidrasi. Hindari kafein atau minuman bersoda karena dapat menimbulkan jerawat.

Menggunakan Skincare Secara Rutin Pagi dan Malam Hari

Gunakanlah skincare agar kulit tetap sehat dan terhidrasi. Pada pagi hari kamu bisa memakai facial wash, toner, serum, pelembab, hingga sunscreen. Sementara untuk di malam harinya bisa melakukan double cleansing, cuci muka dengan facial wash, menggunakan toner, serum, hingga pelembab.

Pastikan bahan-bahan yang terkandung dalam skincare tersebut aman dan ringan digunakan. Kamu bisa pakai skincare yang berbahan Niacinamide, Vitamin C, Ceramide, atau Hyaluronic Acid agar kulit tampak lebih cerah, sehat, dan glowing.

Baca Juga: DAMRI Buka Rute Baru Bandung – Ciledug (Cirebon), Ini Cara Pesan Tiketnya

Bersihkan Wajah dengan Teratur dan Lakukan Eksfoliasi

Bersihkan wajah dengan rutin pada pagi dan malam hari. Jangan biarkan kamu tidur dengan wajah yang kotor penuh make up atau terkena polusi saat berpergian. Untuk itu pastikan selalu mencuci muka dengan bersih dan teratur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan