Cara Dapat Uang Tanpa Aplikasi, Beneran Cair Pakai SproutGigs

JABAR EKSPRES – Selain memakai aplikasi penghasil uang, ada cara dapat uang lainnya loh! Kalau penasaran, buruan simak ulasan berikut ini.

Kehadiran aplikasi penghasil uang memang banyak dicari oleh para pencari cuan tambahan. Dengan mengerjakan serangkaian misi yang bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja, kamu bisa memperoleh cuan secara cuma-cuma.

Namun, pada kenyataanya mendapatkan uang dengan gratis dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang tidaklah mudah. Perlu konsistensi dan keuletan yang tinggi, meskipun tidak membutuhkan banyak tenaga atau pikiran seperti saat bekerja.

Beberapa pengguna aplikasi penghasil uang banyak yang mengeluhkan proses mengumpulkan koin yang rumit hingga pencairan uang yang sulit bahkan ada yang tidak membayar.

Kalau kamu merasakan hal seperti itu, bisa nih mencoba website penghasil uang. Tidak perlu repot mengunduh aplikasi dan mengerjakan banyak misi, kamu bisa memilih sendiri jenis pekerjaan yang akan kamu ambil.

Eits tenang dulu, karena pekerjaan disini merupakan micro job yang tidak memerlukan keahlian atau kemampuan khusus. Ada beberapa pekerjaan mudah dan sederhana yang bisa kamu kerjakan.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Rp300.000 dari Aplikasi Helo Agar Cepat Cair

Website penghasil uang yang diulas dalam artikel ini bernama SproutGigs. Untuk mengaksesnya kamu cukup mencari nama situs pada peramban yang kamu gunakan saja.

Untuk itu, hal ini membuat kamu tidak perlu meluangkan kapasitas memori layaknya saat memakai aplikasi penghasil uang.

Melalui website SproutGigs, kamu bisa bekerja sebagai freelancer dan memilih apa saja pekerjaan yang ingin dilakukan.

Beberapa pekerjaan mudah yang bisa kamu kerjakan dalam website tersebut misalnya mengikuti beberapa akun Instagram, melakukan subscribe kanal YouTube, menyukai fanpage Facebook, hingga lain sebagainya.

Baca Juga: Cairkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat JadiDuit

Nah, apabila kamu tertarik untuk mencoba website SproutGigs, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan uang gratis. Yakni diantaranya sebagai berikut:

  • Mebuka situs sproutgigs.com serta melakukan pendaftaran,
  • Lalu pilih opsi ‘I’am worker’ untuk bekerja sebagai freelancer,
  • Tekan sign up dan verifikasi akun melalui email yang telah didaftarkan sebelumnya,
  • Tekan ‘Find job’ untuk mencari berbagai jenis pekerjaan yang kamu inginkan,
  • Baca secara lengkap deskripsi pekerjaan yang ditawarkan,
  • Apabila telah sesuai klik ‘Agree’ kemudian lakukan pekerjaan sesuai intruksi,
  • Berikan bukti pekerjaan yang telah kamu selesaikan dengan memberikan link atau screenshot layar sesuai yang diminta owner,
  • Tunggu proses verifikasi pekerjaan dari owner atau pemberi kerja,
  • Jika proses verifikasi telah berhasil kamu akan mendapatkan bayaran dalam dollar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan