My Hero Academia Chapter 386, Tanggal Rilis dan Bocorannya

JABAR EKSPRES- My Hero Academia chapter 386 akan dirilis pada hari Senin, 24 April 2023, pukul 12:00 JST. Karena bab sebelumnya yang lumayan kacau, penggemar tidak tahu apa yang diharapkan dari edisi mendatang.

Beberapa orang bersumpah bahwa langkah selanjutnya penulis dan ilustrator Kohei Horikoshi akan melibatkan Stain, sementara yang lain menegaskan bahwa fokus pada All For One adalah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Fans tidak dapat memastikan dengan tepat apa yang akan menjadi fokus My Hero Academia chapter 386 hingga informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk masalah tersebut tersedia.

Untuk saat ini, mereka memiliki informasi rilis resmi untuk edisi mendatang yang sangat dinantikan, dengan informasi spoiler yang akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Ikuti terus karena artikel ini sepenuhnya memecah semua informasi rilis yang tersedia saat ini di My Hero Academia bab 386 sambil berspekulasi tentang apa yang diharapkan.

My Hero Academia chapter 386 kemungkinan akan merangkum peristiwa Midoriya vs. Shigaraki menjelang kedatangan All For One dalam waktu dekat.

My Hero Academia chapter 386 akan dirilis secara resmi pada hari Senin, 24 April 2023, pukul 12:00 JST. Artinya, terbitan tersebut akan tiba pada siang hari pada hari Minggu, 23 April 2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Pembaca internasional lainnya, seperti pembaca Jepang, akan dapat membaca bab tersebut pada dini hari Senin, 24 April 2023.

Fans dapat membaca masalah ini di layanan MANGAPlus gratis Shueisha, situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ berbayar Shueisha .

Situs web MANGAPlus dan Viz Media memungkinkan penggemar untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dalam satu seri tanpa biaya. Shonen Jump+, di sisi lain, adalah layanan berbasis langganan yang memungkinkan penggemar membaca seri secara keseluruhan.

 

My Hero Academia chapter 386 akan dirilis pada waktu berikut untuk zona waktu yang sesuai:

Waktu Standar Pasifik: 08:00, Minggu, 23 April

Waktu Standar Timur: 11:00, Minggu, 23 April

Greenwich Mean Time: 15:00, Minggu, 23 April

Waktu Eropa Tengah: 16:00, Minggu, 23 April

Waktu Standar India: 20:30, Minggu, 23 April

Waktu Standar Filipina: 23:00, Minggu, 23 April

Tinggalkan Balasan