Nonton Anime Oshi No Ko FULL Sub Indonesia Gratis, Sisi Gelap Industri Idol!

JABAR ELSPRES- Artikel ini menyediakan informasi dan link nonton Oshi no Ko episode 1  subtitle bahasa Indonesia gratis tanpa iklan.

Bagi kamu yang ingin nonton Oshi no Ko episode 1, anime ini dirilis pada 12 April 2023, dengan runtime 90 menit. Sejak penayangan perdananya, anime ini telah menggemparkan dunia dengan episode pertama yang sangat berpengaruh.

ketika para penggemar nonton Oshi no Ko episode 1, mereka menilai episode 1 anime Oshi No Ko seperti sebuah rollercoaster yang membuat para penggemar merasakan banyak emosi. Meskipun ceritanya dimulai dengan nada lucu, itu menghadirkan sisi industri hiburan yang jauh lebih gelap dan lebih korup.

Oshi No Ko diadaptasi dari serial manga yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari yang diakui secara global. Dengan reaksi yang didapat dari episode pertama, sepertinya adaptasi anime ini akan memenuhi ekspektasi tinggi para penggemar manga.

Bagi kamu yang ingin nonton Oshi no Ko episode 1 simaklah sinopsinya terlebih dahulu. Nah, Anime dimulai dengan perkenalan Gorou, seorang dokter yang merupakan penggemar berat idola muda terkenal, Ai Hoshino. Gorou awalnya digambarkan dengan cara yang lucu saat dia menunjukkan fanboying atas idola favoritnya. Dia juga disebut “Lollicon” oleh seorang perawat karena cara dia menggilai Ai.

Namun, keadaan berubah menjadi lebih gelap ketika Gorou mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan seorang gadis muda, Sarina, beberapa tahun lalu, yang memperkenalkannya pada Ai. Sarina adalah penggemar berat Ai dan bercita-cita menjadi idola seperti dia. Namun, mimpinya tidak bertahan lama karena dia meninggal pada usia 12 tahun, karena Anaplastic Astrocytoma.

Namun, seiring berjalannya waktu, Gorou mendapati dirinya menjadi penggemar idola Sarina ketika takdir mengejutkannya. Dia mengetahui bahwa pasien barunya tidak lain adalah Ai, yang sedang hamil 20 minggu pada usia 16 tahun. Sementara hatinya tenggelam saat mengetahui bahwa Ai ingin melahirkan dan memiliki keluarga yang tidak pernah dia miliki, dia mulai merasakan rasa perlindungan terhadap dirinya dan keluarganya di masa depan.

Gorou memberikan Ai seluruh waktunya untuk membantunya mempersiapkan persalinannya. Namun, pada malam Ai seharusnya melahirkan, seorang lelaki misterius mendorong Gorou dari tebing, membuatnya mati dengan memikirkan Ai dan Sarina di benaknya. Sementara itu, di rumah sakit, Ai melahirkan anak kembar – laki-laki bermata biru dan perempuan bermata ruby.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan