HP IQOO 27 5G, HP Terbaru untuk Para Gamers di Indonesia

JABAR EKSPRES – Bagi para gamers di Indonesia, ada kabar gembira karena IQOO Indonesia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yaitu HP IQOO 27 5G dan IQOO 27x 5G.

Dua smartphone ini hadir dengan harga kelas menengah tetapi dengan kualitas yang sangat cocok untuk para gamers. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa HP IQOO 27  cocok untuk para gamers.

Meskipun merek IQOO masih baru di Indonesia, kualitas smartphone yang di hasilkan tidak di ragukan lagi. IQOO pertama kali hadir di Indonesia pada bulan Desember dengan tema “Redefining Power”.

baca artikel lainnya: Xiaomi 12T 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Pada tanggal 3 Maret 2023, IQOO Indonesia merilis smartphone terbarunya dari seri 27, salah satunya adalah HP IQOO 27 5G.

HP ini memiliki spesifikasi yang membedakannya dari smartphone lainnya, yaitu menggunakan prosesor Snapdragon 782G yang merupakan prosesor pertama yang di gunakan pada ponsel.

Selain itu, terdapat peningkatan pada GPU dan CPU sebesar 13 persen dan 10 persen di bandingkan dengan seri sebelumnya. Yang membuat HP IQOO 27 memiliki tampilan grafis yang berkualitas dan mendukung bermain game, menonton film, atau aktivitas berat lainnya.

HP ini juga di lengkapi dengan layar IPS dengan refresh rate 120Hz dan dengan Eye Protection untuk meningkatkan kualitas visual dalam bermain game dan menonton film.

Sebagai smartphone yang di tujukan untuk para gamers. HP IQOO 27 ini di lengkapi dengan baterai 5000 mAh yang di dukung dengan teknologi 120 Watt Dual-Cell Flash Charge.

Ini membuat HP ini awet untuk di gunakan dalam bermain game dan dapat di isi dayanya dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk mencapai 50 persen.

baca artikel lainnya: Oppo A96 HP Gahar dengan Baterai Tahan Lama dan Fitur Canggih

Untuk kelancaran dalam bermain game, HP IQOO 27 ini memiliki kapasitas memori yang tinggi, yaitu RAM paling kecil adalah 8 GB dan 128 GB ROM. Ada juga varian yang lebih besar yaitu 12GB RAM dan 256 GB ROM.

HP ini juga di lengkapi dengan fitur gaming seperti teknologi Axis Linear Motor, 4D Game Vibration dan Motion Control, serta Dual Stereo Speaker dan Sound Field Expansion Algorithm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan