Oppo A96 HP Gahar dengan Baterai Tahan Lama dan Fitur Canggih

JABAR EKSPRES – Inovasi teknologi di dunia smartphone semakin berkembang pesat. Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Oppo, terus berinovasi dengan meluncurkan seri terbarunya yaitu Oppo A96. HP ini hadir dengan spesifikasi dan fitur canggih yang menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Oppo A96 dilengkapi dengan baterai yang sangat tahan lama sehingga mampu bertahan seharian untuk bermain game dan mengambil foto. Chipset A96 yang dikembangkan oleh Qualcomm menawarkan daya tahan baterai yang lebih hemat, sehingga konsumsi baterai lebih tahan lama.

baca artikel lainnya: Xiaomi 12T 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Selain itu, Oppo A96 juga di dukung oleh fitur pengisian cepat yang hebat sehingga Anda hanya memerlukan waktu singkat untuk mengisi daya baterai.

Tidak hanya baterai yang tangguh, spesifikasi Oppo A96 juga sangat menarik. HP ini di lengkapi dengan sistem operasi Android 11 dan ColorOS 11.1 serta prosesor Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm) yang kencang sehingga mampu menangani berbagai aktivitas online dan gaming dengan stabil.

HP Oppo A96 juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar yaitu RAM 8GB dan tambahan RAM virtual 5GB sehingga total RAM mencapai 13GB berpadu dengan penyimpanan internal 256GB.

Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan lebih banyak, slot memori microSD hingga 1TB bisa di tambahkan ke ponsel ini.

Tidak kalah penting, Oppo A96 juga di lengkapi dengan kamera yang sangat baik. Pengaturan kamera utamanya adalah kamera kedalaman 50 MP f/1.8, 27mm (lebar), 2 MP f/2.4 yang mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam.

baca artikel lainnya: Realme C33, HP Gaming Harga 1 jutaan!!

Selain itu, Oppo A96 juga di lengkapi dengan fitur canggih seperti AI Natural Retouch, 360° Full Light. Dan Neon Portrait untuk menerangi lingkungan gelap dan efek bokeh di malam hari saat cahaya redup.

Secara dimensi, Oppo A96 memiliki ukuran 164.4 x 75.7 x 8.4 mm dan berat HP 191 gram. Jenis layarnya menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 6,59 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan