Ayo Klaim Gratis! Buruan Game Gratis di Epic Games

JABAR EKSPRES – Pada flatform game seperti GOGCOM, Epic Games, Steam, dan lain sebagainya. Pada flatform tertentu ada beberapa game yang dapat kalian mainkan secara gratis dan juga ada beberapa game yang berbayar. Nah kali ini kita akan membagikan informasi. Game yang berbayar menjadi gratis dengan cara hanya mengklaim pada akun kalian.

Hanya dengan mengklaim dengan waktu terbatas ini kalian dapat mendapatkan game tersebut secara gratis. Namun jika sudah melewati waktu yang telah ditentukan oleh sebuah flatform game maka kalian tidak akan mendapatkan game tersebut. Jadi game apa saja yang dapat kalian klaim secara gratis. Simak berikut ini!

Baca Juga: Troublemaker Game Buatan Indonesia! Ini Minimum Spesifikasi PC

  • MORDHAU

Pertama ada game MORDHAU merupakan sebuah game action RPG dan pertarungan melempar yang dikembangkan oleh Triternion.

Game ini memungkinkan pemain untuk bergabung dengan tim atau bermain solo dalam pertempuran besar-besaran yang melibatkan hingga 64 pemain sekaligus. Pemain dapat memilih dari berbagai macam senjata dan perlengkapan untuk mengalahkan musuh mereka dan memenangkan pertempuran.

Selain mode permainan multi-pemain, MORDHAU juga memiliki mode latihan dan pemilihan karakter kustom yang memungkinkan pemain untuk mempersonalisasikan karakter mereka sesuai dengan gaya bermain mereka.

Kalian dapat mengklaim pada flatform Epic Games hingga tanggal 20 April 2023.

  • Second Extinction

Kedua, sebuah game aksi penembak orang pertama (FPS) dengan tema sci-fi yang dikembangkan oleh Systemic Reaction. Game ini menempatkan pemain sebagai bagian dari tim tiga pemain yang bertugas untuk mengalahkan dinosaurus yang bermutasi dan menguasai Bumi.

Baca Juga: Klaim GRATIS! Game Dying Light Enhanced Edition! Epic Games

Pemain dapat memilih karakter dengan keahlian dan senjata yang berbeda-beda untuk membantu mereka dalam pertempuran. Selain itu, game ini juga menawarkan mode multi-pemain yang memungkinkan pemain untuk bergabung dengan pemain lain dalam pertempuran melawan dinosaurus yang semakin kuat.

Game Second Extinction ini dikembangkan dengan grafik yang indah dan efek suara yang realistis, yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang menegangkan dan seru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan