Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 Gratis! Misteri Pria di Desa Penempa Pedang!

JABAR EKSPRES- Episode kedua Demon Slayer season 3 akan tayang pada hari Minggu, 16 April 2023, pukul 11:15 JST (Waktu Setempat Jepang). Bagi kamu yang ingin nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 tanpa iklan gratis, simak saja artikelnya di sini.

Kegembiraan dan desas-desus seputar episode baru ini terlihat jelas, dengan pemirsa yang ingin menyaksikan perkembangan terbaru dalam cerita tersebut.

Episode tersebut akan dapat diakses oleh pemirsa melalui layanan streaming terkenal Crunchyroll.

Pratinjau untuk episode kedua mengungkap sorotan signifikan dari bab ini: debut Yoriichi Type Zero di anime.

Ini adalah jenis boneka khusus yang dibuat oleh pendahulu Kotetsu selama Era Sengoku. Fans sangat ingin melihat boneka itu beraksi di episode mendatang karena desainnya yang aneh.

 

Yoriichi Type Zero akan muncul di Demon Slayer season 3 episode 2

Preview episode 2 Demon Slayer season 3 telah mengonfirmasi bahwa Yoriichi Type Zero akan muncul di episode baru.

Ini adalah boneka pertempuran yang diciptakan oleh nenek moyang Kotetsu selama Era Sengoku dan dimodelkan setelah Pembunuh Iblis terkuat yang pernah ada, Yoriichi Tsugikuni.

Yoriichi Type Zero memiliki enam lengan dan tangan, dengan masing-masing tangan memegang katana untuk meniru gerakan Yoriici.

Boneka itu saat ini tampak rusak berat, dengan salah satu matanya keluar dari rongganya. Di manga, kerusakan tersebut disebabkan oleh Mist Hashira Muichiro Tokito dalam latihan.

Di episode 1 , Tokito meminta kunci boneka pertempuran dari Kotetsu, yang menolak menyerahkannya. Jadi, di episode 2, kita kemungkinan akan melihat Hashira mendapatkan kuncinya, mengaktifkan boneka itu dengan paksa.

Setelah itu, pertandingan tanding kemungkinan besar akan dimulai, di mana serangan Tokito akan melukai boneka itu secara serius.

Menurut manga, setelah menghancurkan boneka pertempuran, Tokito sekali lagi memperbaikinya dan mulai melatih Tanjiro bersamanya.

Dengan demikian, Yoriichi Type Zero penting untuk perkembangan protagonis dan akan menerima waktu tayang yang cukup besar di episode baru. Menjelang akhir pelatihan Tanjiro, dia juga akan mengungkap katana berusia 300 tahun yang tersembunyi di dalam tubuh boneka itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan