Live Streaming Nottingham vs Manchester United 16 April 2023

JABARKESPRES – Link live streaming Nottingham vs Manchester United. Pada Minggu 16 April 2023, Nottingham Forest dan Manchester United bertemu di City Ground Stadium pada matchweek 31 Premier League 2022-2023.

Laga Premier League antara Nottingham Forest dan Manchester United dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Anda dapat melihat live streaming Manchester United melalui siaran langsung yang disajikn secara daring.

Link live streaming pertandingan Nottingham Forest vs Manchester United bisa kamu ikuti langsung di bagian bawah artikel ini.

The Red Devils bertandang ke markas Nottingham dengan dua kemenangan di laga terakhir Premier League.

Setelah mengalahkan Brentford 1-0, Manchester United mengalahkan Everton 2-0 akhir pekan lalu.

Dengan dua kemenangan tersebut, Manchester United saat ini berada di posisi empat besar Liga Inggris dan mengantongi 56 pertandingan dari 29 pertandingan.

Setara dengan poin dengan New Castle United di tempat ketiga. Jika bisa mengalahkan lawannya di pertandingan ini, Man Utd bisa menyingkirkan New Castle United dari posisi ketiga.

Sementara itu, kondisi Nottingham Forest saat ini tetap memprihatinkan karena mereka tetap berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 18 Liga Inggris.

Klub bernama The Tricky Trees itu hanya mengoleksi 27 poin dari 30 pertandingan. Untuk keluar dari zona degradasi, Nottingham harus memenangkan pertandingan ini untuk memindahkan

Leeds dan Everton masing-masing ke urutan 16 dan 17. Di atas kertas, tim asuhan Erik ten Hag diunggulkan dalam pertandingan itu dilihat dari penampilan tim baru-baru ini.

Juga, Man Utd memiliki rekor yang sangat bagus melawan Nottingham. Nottingham Forest berhasil mengalahkan Man United sudah sangat lama, yaitu pada tanggal 17 Desember 1994.

Setelah kekalahan itu, Man United meraih hasil imbang dan menang melawan Nottingham Forest enam kali berturut-turut.

Salah satu kemenangan datang dalam pertemuan terakhir Liga Inggris pekan ke-17 tahun ini di Stadion Old Trafford dengan skor 3-0.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Nottingham Forest (4-3-2-1):gang; Toffolo, McKenna, Felipe, Williams; Worrall, Freuler, Danilo; Johnson, Shelvey;

Gibbs-Putih. Pelatih: Steve CooperManchester United (4-2-3-1):De Gea; Malacia, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka; Casemiro, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Antonio; Weghorst.Pelatih:Eric ten

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan