Link Live Streaming Liga 1 Persib Vs Persikabo, Sabtu 15 April 2023

JABAREKSPRES – Link siaran langsung atau live streaming BRI Liga 1 match week 34 Persib vs Persikabo berlangsung Sabtu 15 April.

Pertandingan pekan ke-3 BRI Liga 1 musim 2022-2023 menyuguhkan pertandingan antara Persib vs Persikabo mulai pukul 20.30 WIB.

Saksikan Persib vs Persikabo dalam lanjutan Liga 1 BRI 2022-23 secara live melalui link livestreaming di bagian bawah artikel ini.

Laga terakhir Persib Liga 1 BRI melawan Persikabo menjadi momen spesial bagi kiper senior I Made Wirawan.

Ya, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA sebagai pesta perpisahan bagi kiper yang pernah bermain bagi tim Garuda.

I Made Wirawan memutuskan untuk pensiun pada usia 41 tahun setelah cukup lama memperkuat tim Maung Bandung.

Penjaga gawang asal Bali ini sudah bersama Persib Bandung selama lebih dari 10 tahun, bergabung pada tahun 2012 dan meraih gelar pada tahun 2014.

Persib dan Bobotoh pendukung setianya berjasa mengharumkan nama I Made Wirawan ke kancah sepak bola nasional.

“Bobotoh selalu di belakang saya baik tim bagus atau tidak. Pada dasarnya, game ini akan menjadi hari yang spesial bagi saya.” ujar I Made Wirawan usai mengutip dari laman Persib.

Dan yang patut diingat adalah sumbangsih I Made Wirawan yang turut mengantarkan Persib meraih empat gelar yakni Piala Celebes 2012, Liga Super Indonesia 2014, Piala Walikota Padang

2015, dan Piala Presiden 2015.

Sejauh ini I Made Wirawan telah memainkan 112 pertandingan untuk Persib. Dan masih ada satu pertandingan tersisa yaitu melawan Perikabo pada hari ini.

Pada laga pamungkas musim 2022/2023, Maung Bandung tampil dengan balutan jersey yang menangkap nuansa era 90-an saat Persib meraih gelar perdananya di era Liga Indonesia.

Seragam kandang baru Persib akan digunakan di ajang Liga 1 BRI musim 2023-24 mendatang.

Jangan lewatkan perpisahan tak terlupakan kiper veteran Persib I Made Wirawan di Stadion GBLA. Saksikan pertandingan seru BRI Liga 1 pekan ke 34 antara Persib dan Persikabo melalui link live streaming Vidio.

Untuk link streamingnya silakan kamu bisa mengaksesnya dengan cara klik disini 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan