Ternyata Segini Harga Sepatu LV Cruise Charlie 1A9JN8 Milik Yana Mulyana, Bisa Beli Motor

Jabarekspres.com- Berapa Harga Sepatu LV Yana Mulyana? Ternyata harganya bisa beli motor matic sekaligus. Yana Mulyana yang baru saja ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) menyita beberapa barang bukti termasuk sepatu LV dan berupa uang tunai senilai ratusan juta. Yana ditangkap karena dugaan kasus suap pengadaan barang dan jasa di Kota Bandung.

Yana sendiri ditangkap bersama 6 orang lainnya yang ikut terlibat dugaan kasus suap.

  1. Yana Mulyana (YN), Walkot Bandung
  2. Dadang Darmawan (DD), Kadishub Pemkot Bandung
  3. Khairul Rijal (KR), Sekretaris Dishub Pemkot Bandung
  4. Benny (BN), Direktur PT Sarana Mitra Adiguna (SMA)
  5. Sony Setiadi (SS), CEO PT itra Jelajah Informatika (CIFO)
  6. Andreas Guntoro (AG), Manajer PT Sarana Mitra Adiguna (SMA)

Ada beberapa barang bukti yang disita oleh KPK mulai dari sepatu LV Cruise Charlie Sneaker 1A9JN8 warna putih sampai dengan uang Rp 924 juta dalam pecahan rupiah, dollar Singapura, Ringgit Malaysia, dollar Amerika Serikat, dan Baht Thailand.

Harga sepatu LV milik Yana Mulyana berdasarkan website resmi farfetch mencapai angka Rp15 Jutaan.

Selain itu, sepatu yang dimiliki Yana juga termasuk barang rare atau langka artinya harganya bisa saja lebih dari itu, mengingat brand Louis Vuitton adalah brand premium dengan harga yang juga sangat tinggi. Pada bulan Januari 2023, Yana dan keluarga menerima fasilitas jalan-jalan ke Thailand menggunakan anggaran PT SMA.

“YM juga menerima sejumlah uang dari AG (Andreas Guntoro, Manager PT SMA) melalui KR (Khairul Rijal, Sekretaris Dinas Perhubungan Pemkot Bandung) sebagai uang saku dan YM menggunakan uang saku tersebut dengan membeli sepasang sepatu merek LV,” kata Nurul Ghufron, Wakil Ketua KPK.

Dadang Darmawan, Yana Mulyana, dan Khairul Rijal diduga sebagai penerima, melanggar Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 UU 31/1999 juncto 2021 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi

Tinggalkan Balasan