Gaya Hedon Kadinkes Lampung Reihana Wijayanto Disorot, Tas Ratusan Juta hingga Jilbab Tinggi

LAMPUNG – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana Wijayanto menjadi sorotan lantaran koleksi tas dan perhiasannya yang memancing perhatian publik.

Hal itu terungkap dari Insta Story yang diunggah Reihana yang diunggah ulang oleh akun Twitter @partaisocmed. Dalam foto tersebut, terlihat Reihana membawa tas Hermes Birkin 40 Togo seharga 9.980 Euro atau Rp163.795.014 menurut konversi mata uang sekarang.

Selain itu, baju merek Louis Vuitton atau LV yang dikenakannya pun lantas semakin mengundang perhatian warganet.

“Kembali ke Lampung. Pejabat silih berganti, ada yg pensiun ada yg ketangkep KPK, tapi Reihana Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tetap bertahan hampir 14 tahun tak tergantikan. Mana harga second tas Hermes Birkin-nya saja hampir 200 juta, belum baju LV-nya!” tulis akun Twitter @partaisocmed yang selalu meng-update berbagai gaya mewah para pejabat.

Tak hanya itu, Reihana Wijayanto pun kerap mengenakan berbagai perhiasan emas bahkan cincin di jari-jarinya disebut mengalahkan cincin Hotman Paris.

“Jari2nya sudah nyaingin Hotman Paris,” tulisnya lagi.

BACA JUGA : Mobil R4 Sigra BE 1713 CB Pernah Lakukan Tabrak Lari, Diduga Milik Gindha Ansori

Imbas terbongkar gaya hidup mewahnya, akun Instagram Reihana saat ini sudah diprivat dan tidak bisa diakses oleh publik selain pengikutnya.

Selain pakaian dan perhiasan, seorang warganet pun membongkar gaya hidup hedon Reihana yang kerap menaiki mobil Alpard ketika melakukan kunjungan.

“Koleksi lain tasnya kali aja netizen ada yg tau merk & harganya. Oiya, alphard dibelakang itu KW kok, aslinya suzuki carry,” sindir @@wisanggeni___.

Terbongkarnya gaya hidup mewah kepala Dinkes Lampung yang sudah menjabat selama 14 tahun itu lantas menuai beragam komentar negartif dari warganet. Tak sedikit juga yang mengomentari gaya kerudung atau jilbab Reihana yang tinggi dan terlihat unik.

“Ampuuuuun ya klo dikuliti ini bobroknya pmerintahan daerah lampung…Kesian rakyatnya,” tulis komentar @otak_***

“Hahahhaa belum lama ini liat beliau di explore IG (sebelum rame Bima), komen terpantau 50:50 masih ada yang positif. Ini habis ini yakin semua bakal ngeroasting jilbab nya beliau deh 🤣🤣🤣,” tulis @kecap***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan