Mobil R4 Sigra BE 1713 CB Pernah Lakukan Tabrak Lari, Diduga Milik Gindha Ansori

JABAR EKSPRES – Setelah kontroversi TikTokers Awbimax alias Bima Yudho yang mengkritik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung hingga dirinya mendapat ancaman, kali ini datang dari mobil milik pengacara yang melaporkannya, yaitu Gindha Ansori.

Mobil R4 Sigra Hitam benomor polisi BE 1713 CB yang diduga milik Gindha Ansori diketahui pernah menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Hal itu dibocorkan oleh akun Twitter @partaisocmed sambil melampirkan foto Gindha di dekat mobil tersebut.

“Maaf bung @gindha_ansori, mobil dengan nopol BE 1713 CB itu dikabarkan pernah menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia dan pengemudinya hingga kini belum diketahui. Mungkin Anda bisa membantu masyarakat dgn melaporkan pengemudinya?,” tulis @partaisocmed.

Postingan tersebut dilanjutkan oleh foto tangkapan layar akun instagram @infokyai yang memberitakan kasus tabrak lari yang memakan korban seorang pejalan kaki di Jalan terusan imam bonjol, Lampung.

“Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) di Jl.terusan imam Bonjol Kel.kurungan nyawa Kec.Gedong tataan Pesawaran tepatnya didekat tugu Andan jejama Pesawaran, sekitar ba’da Shubuh. Jum’at (16/3) satu korban meninggal dunia. Kecelakaan ini melibatkan satu mobil R4 Sigra berwarna Hitam BE 1713 CB yang belum diketahui identitas pengemudinya dengan seorang pejalan kaki yang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian yang belum diketahui juga identitasny,” tulis berita tersebut.

Dugaan itu lantas memancing beragam komentar warganet yang menyebut tampilnya Ghinda Anshori untuk melawan kritikan Bima Yudho malah membuat kasus lainnya terbuka.

BACA JUGA : Keluarga Bima Yudho Dapat Ancaman dari Gubernur Lampung, Wabup Panik

Selain itu menurut pengakuan warganet, Gindha Anshori juga pernah menjadi pengacara seorang pelaku arisan bodong.

“istri gw ikut arisan, owner arisannya kusut dan uang member hilang tanpa kejelasan sampe sekarang, bapak ini kuasa hukum owner arisan tsb.” tulis @iman***

Terkuaknya kasus tabrak lari di Jalan Imam Bonjol, Lampung yang belum ditemukan pelakunya hingga saat ini juga mendapat banyak apresiasi dari warganet.

“Fakk investigasi lu hebat jg bang. Gw gatau lu akun dri pihak oposisi atau koalisi. Selama isu yg lu angkat emng benar2 bermasalah, gw bakal dukung lu bang,” tulis @pastibi*** memuji akun @partaisocmed

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan