CEK FAKTA: Meninggalnya Pesulap Merah Usai Adu Sakti Dengan Dukun

JABAR EKSPRES – Viral beredarnya informasi tentang pesulap merah dengan nama Marcel Radhival meninggal dunia setelah selesai adu kesaktian dengan dukun.

Pertama, Kabar tersebut didapatkan pada youtube dengan nama channel TC Media yang mempunyai subscribers sekitar lebih 49 ribu. Marcel Radhival seorang konten kreator yang lebih kebih akrab dengan julukan Pesulap Merah.

Baca Juga: CEK FAKTA: Heboh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bakal Jalani Eksekusi Mati Hari Ini 12 April 2023, Simak Faktanya

Postingan tersebut di unggah pada hari Selasa, 11 April 2023. Video tersebut dengan video berjudul “INNALILLAHI.. MARSEL RADIVAL MENINGGAL DUNIA USAI ADU KESAKTIAN DENGAN DUKUN”. Dengan thumbnail menyertakan foto pesulap merah.

Namun beberapa orang mempertanyakan apakah hal tersebut benar atau tidak. Jika kalian menonton video tersebut pada channel youtube TC Media itu.

Video yang ditampilkan tidak membuktikan bahwa Marcel Radhival atau pesulap merah telah meninggal dunia.

Baca Juga: Fenomena Gerhana Matahari Bulan April ini! Ada Kota Kalian?

Faktanya melalui instagramnya Marcel Radhival membuat postingan tentang video tersebut dengan caption “waaaah sekarang saya jadi hantu chuakakakssssterrrrrr”

Postingan tersebut di banjiri dengan berbagai komentar seperti komentarnya akun instagram @bimopd atau content creator dengan nama channel youtube Picky Picks mengatakan “wah keren juga ini temenan sama jurig” dengan emoticon tertawa.

Kemudian adapun komentar yang di lontarkan dengan akun instagram @maschandraaaa “itu yang bikin berita kebangetan hoaxnya, ga tau apa kalo bang marsel ini immortal” dan Pesulap merahpun membalas komentar tersebut dengan “iya gw kan pake kode HESOYAM (*kode GTA)”. Kode tersebut terdapat pada game GTA San Andreas versi komputer yang dapat menambah darah secara instan.

Baca Juga: Sahabat Elisabet Tjianti, Perempuan Indonesia Sebagai Agen Perubahan Bagi-Bagi Takjil di Sekitaran Masjid Lautze II Kota Bandung

Selanjutnya adapun komentar dengan lelucon dengan akun instagram @kenapalucky dengan berkomentar “ketik 1 agar marcel idup lagi” dan Marcel Radhival pun membalas komentar lelucon tersebut dengan mengatakan “wuakakak ngakak gw baca ini” dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan