Cobain Yuk Website Berikut! Bisa Dapet Saldo Dana Gratis Loh!

JABAR EKSPRES – Mengjelang hari raya idul fitri ini, beberapa dari kalian mungkin akan membutuhkan uang dan dapat kalian cairkan menjadi saldo Dana dan juga gratis! Untuk membeli baju atau pun hal yang lainnya saat akan menjelang idul fitri ini.

Karena biasanya menjelang pada hari raya idul fitri akan ada banyak sekali diskon atau potongan harga yang beragam dan kalianpun pasti membelinya harus menggunakan uang.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Hanya Menggunakan Ponsel! Gratis Loh!

Nah pada kali ini kita akan menginformasikan kepada kalian. Melansir pada youtube Hey Project dengan subscribe sebanyak 137 ribu. Kalian dapat mendapatkan sejumlah uang dengan menggunakan ponsel kalian dan juga tidak perlu mendownload aplikasi.

Kalian membutuhkan koneksi internet saja. Dengan begitu kalian akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat kalian tarik pada aplikasi Dana kalian.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan uang yang dapat kalian cairkan berupa saldo pada aplikasi Dana kalian. Simak baik-baik ya.

Baca Juga: Pinjaman Mikro KUR BNI Tanpa Jaminan Tambahan!

Pertama kalian buka website trustpilot.com yang sekilas mirip seperti playstore yang terdapat komentar-komentar tentang website. Trustpilot tersebut merupakan aplikasi dari amerika serikat atau united states.

Kemudian kalian harus mendaftar sebuah akun dengan sudah terbukanya website kalian dapat memilih pada “start a free trial” dan kalian mengharuskan mengisi sebuah formulir.

Lalu jika kalian sudah mendaftar dan login kalian pilih garis tiga pada atas website tersebut dan untuk menghasilkan uang. Kalian pilih start earning dan pilih lagi watch 2 earning dan kalian pilih video mana yang kalian akan pilih sesuai yang kalian inginkan pada website tersebut.

Jika sudah kalian mengharuskan menonton video tersebut dengan durasi yang ditentukan oleh website tersebut dan jangan lupa kalian untuk memberikan komentar untuk video tersebut dan kalian akan mendapatkan sejumlah watch balance untuk melakukan penarikan uang yang beragam.

Baca Juga: Apa!? Main Game Doang Dapat Saldo DANA Gratis!

Dan untuk penarikan kalian pilih pada menu withdraw, masukan jumlah yang kalian ingin cairkan. Namun sayangnya penarikan tidak langsung pada aplikasi dompet digital kalian seperti Dana. Pertama kalian mengharuskan penarikan di antaranya seperti PerfectMoney, Payeer, Cryptocurrency, coins.ph, YellowCard, dan Binance.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan