Sinopsis dan Link Nonton Oshi No Ko Sub Indo Anime Reinkarnasi Seorang Idol

JABAR EKSPRES – Anime baru Oshi No Ko telah resmi ditayangkan perdana di channel Bstation sejak hari Rabu (12/4/2023). Kamu bisa membaca sinopsis di sini dan nonton anime Oshi No Ko secara gratis di channel tersebut tanpa haus mencari link videonya di internet.

Oshi No Ko diadaptasi dari manga yang sama karya Aka Akasaka, dan serial anime ini diproduksi oleh Studio Doga Kobo, yang sebelumnya telah memproduksi banyak anime populer seperti Himouto! Umaru-Chan dan Plastic Memories.

Lagu pembuka anime Oshi No Ko dinyanyikan oleh musisi ternama Jepang, Yoasobi, dengan lagu “Idol”. Sedangkan lagu penutupnya dibawakan oleh Queen Bee dengan lagu “Mephisto”.

Beberapa voice actor pun turut mengisi suara seperti Yurie Igoma, Rie Takahashi, Takeo Otsuka, Kento Ito, Tomoyo Takayanagi, dan Yumi Uchiyama juga terlibat dalam anime ini.

Sinopsis Oshi No Ko

Pada suatu hari, seorang idola terkenal bernama AI Hoshino, yang terkenal dengan kecantikan dan bakatnya, berusia enam belas tahun.

Di sisi lain, ada seorang dokter ginekolog bernama Gorou Amemiya yang tinggal di pedesaan dan merupakan penggemar AI.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Wibu Via Google Form untuk Analisis Segala Hal Tentang Jepang

Suatu hari, AI terkejut mengetahui bahwa ia tiba-tiba hamil dan pergi ke rumah sakit di pedesaan tempat Gorou bekerja.

Gorou membantu AI dalam proses persalinannya dan menjaganya agar bayi yang dilahirkan aman. Namun, suatu kejadian misterius terjadi setelah itu, dan Gorou tiba-tiba meninggal dunia.

Namun, saat ia membuka matanya, ia menyadari bahwa ia telah bereinkarnasi sebagai putra AI, yaitu Aquamarine Hoshino.

Kehidupan barunya menjadi sangat berbeda dan mengejutkan karena ia harus mengetahui bahwa dunia hiburan sangatlah sulit, dan tidak semua orang berbakat bisa meraih kesuksesan.

Ia ingin menjaga ibunya dan mencari tahu siapa yang telah membunuhnya di kehidupan sebelumnya.

Kamu harus nonton episode awal series animasi Oshi No Ko sub indo di link dan channel TV resminya tanpa harus mencari link ilegal di internet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan