Realme C33, HP Gaming Harga 1 jutaan!!

JABAR EKSPRES – Apakah Kamu mencari HP murah namun tetap dapat di andalkan untuk keperluan gaming dan harga terjangkau di tahun 2023? Realme C33 bisa menjadi solusi yang tepat untuk Kamu!

Realme C33 adalah HP entry-level di tahun 2023 yang sangat di minati di kalangan anak muda dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp1 jutaan. HP ini menawarkan spesifikasi yang cukup komplit dengan performa gaming yang lancar dan baterai yang tahan seharian.

Dengan harga terjangkau sekitar satu jutaan rupiah, hp Realme C33 2023 menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para gamers, terutama anak muda yang memiliki budget terbatas.

baca artikel lainnya: Xiaomi 12T 5G, HP Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Realme C33 dapat di jadikan pilihan saat menginginkan HP murah dengan spesifikasi yang cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari, terutama gaming.

HP Realme C33 ini di lengkapi dengan prosesor octa-core bertenaga Unisoc Tiger T612 dengan kecepatan manufaktur 12nm. Sehingga mampu menghadirkan performa terbaik untuk bermain game  dan hemat daya. Selain itu, HP ini juga di lengkapi dengan GPU Mali-G57 yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan game dengan lancar.

Selain itu, dengan RAM LPDDR4X 3GB atau 4GB dan penyimpanan eksternal UFS 2.2 32GB/64GB/128GB hingga 1TB. Pengguna dapat menyimpan banyak game dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan memori.

Tidak hanya itu, HP Realme C33 juga memiliki baterai berkapasitas cukup besar yaitu 5.000 mAh yang di klaim dapat bertahan hingga seharian penuh. Dengan baterai yang tahan lama, Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang baterai yang cepat habis saat bermain gaming atau menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

baca artikel lainnya: HP Samsung A14 5G, Spesifikasi dan Harga di Tahun 2023

Selain spesifikasi teknis yang mumpuni, seperti performa HP gaming yang lancar dan baterai yang tahan lama.

Realme C33 juga di lengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio aspek 88,7% dan warna layar 16,7 juta. Sehingga kamu dapat menikmati tampilan layar yang cukup jernih serta memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman dan responsif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan