Rekomendasi Model Sepatu Wanita untuk Hari Lebaran yang Stylish dan Ekonomis

JABAR EKSPRES – Dalam menyambut hari lebaran, Bagi para wanita yang ingin tampil stylish dan ekonomis saat Hari Raya Idul Fitri. pemilihan sepatu dan sandal menjadi hal yang penting untuk menambah kesan tampilan yang terbaik menunjang penampilan yang sempurna.

Namun, seringkali sulit untuk memilih model sepatu yang tepat dan sesuai dengan selera serta budget. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi model sepatu lebaran untuk wanita yang stylish dan ekonomis.

berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasi sepatu lebaran wanita yang stylish dan nyaman untuk dipakai seharian.

Pluvia – LUNA Sandal Flat Wanita Footbed

Model sandal ini terinspirasi dari brand ternama asal Jerman yang pernah masuk majalah Vogue. Dengan desain yang eye-catching dan kasual, dapat di padukan dengan outfit apapun di hari lebaran cocok jadi sepatu lebaran wanita. Harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp60.000.

URBAN&CO Basic Shoes Allyn

Salah satu produk sepatu lebaran wanita yang stylish dan kekinian adalah URBAN&CO Basic Shoes Allyn. Desain bagian upper terbuka dan hanya menutupi bagian jari kaki, serta tambahan strap pada bagian belakang memberikan kesan manis pada sepatu ini. Tersedia dalam berbagai warna, direkomendasikan untuk memilih warna bronze agar mudah dipadukan dengan baju lebaran. Harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp174.900.

Baca Artikel Lainnya; Prediksi, Trend Makeup yang akan booming di tahun 2023

Sendal Gunung Wanita Original Ranjojo RJ12

Model sendal platform dari Ranjojo dengan warna maroon yang di matchingkan dengan warna hitam dan putih, dapat membuat tampilan kamu semakin stylish di hari lebaran. Selain itu, desain yang cantik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari, serta harga yang cukup murah, yaitu hanya Rp75.000.

Pluvia – MAIYA Sandal Tali Wanita

Sandal dari Pluvia ini memiliki desain yang sederhana namun terkesan mewah dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis dengan tambahan sol karet setinggi 2 cm, dapat membuat penampilanmu semakin anggun memesona. Tersedia dalam berbagai warna dan direkomendasikan untuk kamu yang tidak suka ribet saat mengenakan alas kaki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan