Mashle Magic and Muscles, Anime yang Wajib Ditonton di 2023

JABAR EKSPRES – Sudah sejak awal tahun ini, para penggemar serial anime bisa menikmati berbagai tontonan menarik. Salah satu di antaranya adalah serial anime terbaru yang di rilis dengan judul Mashle: Magic and Muscles.

Mashle: Magic and Muscles merupakan adaptasi dari manga yang sama karya Hajime Komoto. Perilisannya telah lama di tunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Jika kamu menyukai anime dengan genre action, comedy, dan fantasy, kamu harus menambahkan serial anime Mashle: Magic and Muscles ini ke dalam daftar tontonan kamu.

Mashle: Magic and Muscles mengisahkan tentang seorang anak lelaki bernama Mash Burnedead yang hidup di dunia sihir tanpa kekuatan sihir.

Baca artikel lainnya: Banyak Waktu Luang? Yuk Tonton Anime Ini (18+)

Ia hidup bersama ayah angkatnya, Regro, di sebuah hutan terpencil.

Meskipun lahir tanpa karunia kekuatan sihir, Mash memiliki fisik yang sangat kuat karena ia di ajarkan oleh ayahnya setiap hari tentang berbagai ilmu bela diri.

Namun, Mash hidup dalam lingkungan masyarakat di mana kekuatan sihir menentukan tatanan sosial. Orang yang memiliki kekuatan sihir di anggap penting dan menjaga keamanan, sementara orang yang tidak memiliki kekuatan sihir di anggap tidak berguna.

padahal Mash sudah di larang untuk bepergian ke kota agar tidak terdeteksi oleh pihak keamanan, ia akhirnya melanggar larangan tersebut karena ingin membeli makanan yang ia sukai.

Pada saat itulah, Mash terdeteksi oleh pihak keamanan sebagai ancaman dan kemudian di tawari untuk mengikuti pendidikan di Akademi Sihir Easton untuk meraih gelar “Divine Visionary”.

Meskipun sang ayah menolak karena Mash tidak memiliki kekuatan sihir, Mash akhirnya menerima tawaran tersebut demi kehidupan yang tenang bersama sang ayah.

Ia berjuang untuk masuk ke Akademi Sihir Easton dan harus melawan kekuatan sihir dengan menggunakan kekuatan fisiknya.

Apakah Mash bisa meraih gelar “Divine Visionary” dari Akademi Sihir Easton?

Baca artikel lainnya: Tonton Anime Oshi no Ko Episode 1 Sub Indo Sekarang – Link Streaming dan Download Tersedia!

Kamu bisa terus mengikuti kisah seru Mashle: Magic and Muscles yang tayang mulai tanggal 8 April 2023 melalui platform streaming bilibili.tv (Bstation).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan