Tonton Anime Oshi no Ko Episode 1 Sub Indo Sekarang – Link Streaming dan Download Tersedia!

JABAR EKSPRES – Anime Oshi no Ko telah menjadi salah satu anime yang sangat populer di kalangan penggemar anime di Indonesia. Dengan genre dunia supranatural yang menarik, anime ini selalu menjadi salah satu yang paling banyak di cari di mesin pencarian. Tidak hanya itu, anime dengan tema drama juga sering menjadi pilihan bagi para penikmat anime di Indonesia.

Dari sumber yang kami dapat, anime Oshi no Ko adalah adaptasi dari manga seinen karya Aka Akasaka yang di ilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Manga ini mengangkat tema dunia hiburan dan reinkarnasi.

Anime Oshi no Ko menceritakan tentang Ai Hoshino, seorang idola cantik dan berbakat yang berusia 16 tahun dan sangat di cintai oleh para penggemarnya. Gorou Amemiya, seorang ginekolog di daerah pedesaan, sangat menggemari Ai Hoshino. Suatu hari, Gorou membantu persalinan Ai dan diserang oleh sosok misterius, membuatnya kehilangan kesadaran. Ketika Gorou membuka mata, dia menyadari bahwa dia telah terlahir kembali sebagai putra Ai yang baru saja lahir ke dunia, yaitu Aquamarine Hoshimi.

Baca artikel lainnya: Banyak Waktu Luang? Yuk Tonton Anime Ini (18+)

Gorou merasa bingung dan terkejut dengan keadaannya yang baru saja terlahir kembali. Sebelumnya, dia juga menolong Sarina, seorang pasien yang mengidap penyakit langka dan sangat mengidolakan Ai. Sarina berharap di lahirkan sebagai anak selebriti setelah kematiannya. Seiring berjalannya waktu, Gorou mengetahui bahwa dunia hiburan memiliki rintangan dan tantangan tersendiri.

Gorou yang masih memiliki ingatan terhadap kehidupan masa lalunya ingin mengetahui sosok misterius yang telah membunuhnya. Namun, misi ini tidak mudah di lakukan. Kamu dapat mengetahui lebih lanjut tentang petualangan Gorou dengan menonton anime Oshi no di situs resminya.

Anime Oshi no Ko sangat menarik untuk di tonton karena memiliki alur cerita yang unik dan penuh kejutan. Selain itu, anime ini juga memiliki grafik yang sangat indah dan karakter yang sangat menarik.

Meski manga Oshi no Ko0 telah terjual lebih dari 4 juta kopi sejak Oktober 2021, nonton dan download anime Oshi no ini di luar situs resminya merupakan tindakan ilegal yang dapat dijerat dengan hukum pidana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan