Spoiler One Piece 1081, Anggota SWORD Terungkap! Ini Daftarnya

Misalnya, pangkat formal Koby adalah Kapten Angkatan Laut, tetapi dia mungkin lebih kuat dari kebanyakan Wakil Laksamana.

Saat ini, ada enam anggota organisasi yang dikonfirmasi:

 

X Drake (Laksamana Muda, juga “Kapten SWORD”)Coby (Kapten)Pangeran Grus (Laksamana Muda)Kujaku (Laksamana Muda)Helmeppo (Letnan Komandan)Hibari (Komandan)

 

Para anggota SWORD yang terungkap pada One Piece chapter 1081

 X Drake

Drake memulai karir bajak laut dan bahkan berhasil menjadi anggota Generasi Terburuk. Sebenarnya, dia bekerja sebagai Marinir yang menyamar.

Sampai sekarang, dia tampaknya menjadi petugas yang bertanggung jawab atas SWORD. Setelah penyusupannya ke Bajak Laut Beast terungkap, Drake bergabung dengan Aliansi Wano.

Serius dan terhormat, Drake memprioritaskan misi di atas segalanya. Dia dengan enggan bekerja sama dengan sesama Supernova, Scratchman Apoo, untuk melawan dua agen CP0, Maha dan Guernica. Namun, Apoo kabur, dan Drake, ditinggal sendirian, dengan mudah dipukuli.

Drake adalah pengguna ganda yang terampil dengan SWORD dan kapak berbilah empat. Berkat Buah Naga-Naga, Model: Allosaurus, dia juga bisa berubah menjadi dinosaurus karnivora, terutama meningkatkan kekuatan dan daya tahan fisiknya.

 

Koby

Terinspirasi oleh Luffy dan Zoro untuk mengikuti mimpinya tidak peduli seberapa sulit kelihatannya, Koby bergabung dengan Angkatan Laut, bertujuan untuk menjadi seorang Laksamana. Bersama Helmeppo, dia berlatih di bawah pengawasan Monkey D. Garp.

Meskipun awalnya sangat lemah, berkat bimbingan Garp, Koby dan Helmeppo telah berkembang pesat. Koby sekarang memiliki kecepatan dan kekuatan fisik yang mengesankan. Dia bisa bergerak sangat cepat, bahkan saat berada di bawah air.

Koby menjadi master gaya seni bela diri Rokushiki, serta pengguna Haki yang mahir , terutama yang berkaitan dengan Warna Pengamatan. Dia menjadi terkenal sebagai “Pahlawan” yang memainkan peran utama selama Insiden Pelabuhan Rocky yang terkenal.

Pada satu titik, Koby menuju Amazon Lily untuk menangkap Boa Hancock setelah penghapusan sistem Seven Warlords of the Sea . Sayangnya, Blackbeard juga tiba di pulau itu. Dia mengalahkan Boa dan bertekad untuk mencuri Kekuatan Buah Iblisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan