Nonton Anime Demon Slayer Season 3 Episode 1 Bahasa Indonesia Gratid

JABAR EKSPRES- Simak disini untuk mengetahui informasi dan link nonton anime Demon Slayer Season 3 episode 1 atau Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village arc gratis subtitle bahasa Indonesia.

Demon Slayer season 3 episode 1 tayang perdana pada Minggu, 9 April 2023, pukul 23:15 JST, dan akan ditayangkan di berbagai afiliasi Fuji TV secara nasional, termasuk noitaminA dan Ultra+, serta Tochigi TV, TOKYO MX, BS11 , dan Gunma TV pada 15 April.

Fans akan dapat menyaksikan cerita berlanjut dari bagian sebelumnya, dengan Tanjiro masih memulihkan diri dari pertemuannya di Entertainment District Arc. Setelah dia cukup pulih, serial ini kemudian akan menyelidiki petualangan Tanjiro di Desa Ahli Pedang.

Baca juga: Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 FULL Sub Indonesia Gratis dan Resmi!

Meskipun acara tersebut dijadwalkan untuk debut di Jepang pada waktu yang telah ditentukan, pemirsa internasional yang mengandalkan Crunchyroll untuk menonton episode tersebut perlu menunggu lebih lama.

Nah, sebelum kamu menonton Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village arc, mari simak terlebih dahulu sinopsis dari anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village arc.

Baca juga: Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Kapan Tayang? Ini Link Nontonnya

Demon Slayer bercerita tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi Demon Slayer setelah keluarganya dibunuh oleh setan. Di season 3, Arc Desa Pembuat Pedang , Tanjiro akan melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang legendaris untuk mencari pengganti pedangnya.

Sepanjang jalan, dia akan bertemu Muichiro Tokito, Mist Hashira, dan Mitsuri Kanroji, Love Hashira.Muzan, sang Raja Iblis, akan terlihat merencanakan untuk menghancurkan Korps Pembunuh Iblis setelah kematian dua Bulan Atas, Daki dan Gyutaro.

Untuk mencapai hal ini, dia akan mengirim sekelompok besar Iblis, termasuk dua anggota kuat dari Dua Belas Kizuki, untuk menyerang Desa Ahli Pedang. Tanjiro dan Hashira harus menghentikan serangan dan menjaga desa.

Link Nonton anime Demon Slayer Season 3 Episode 1 atau Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village arc

Bagi kamu yang ingin menonton anime Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc secara gratis tanpa harus berlangganan dan tanpa diganggu iklan klik saja link nontonnya di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan