Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 FULL Sub Indonesia Gratis dan Resmi!

JABAR EKSPRES- Simak di sini jika kamu ingin nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 subtitle bahasa Indonesia full, gratis tanpa harus berlangganan.

Salah satu anime yang ditunggu-tunggu perilisannya adalah Dr. Stone. Para penggemar bisa bernafas lega dikarenakan season ke-3 dari anime ini akan segera tayang.

Para penggemar sudah tidak sabar akan petualangan anime sci-fi ini lewat karakter senku di kindom of siencenya.

Trailer Dr. Stone season 3 ini ternyata mengungkapkan dua tambahan baru yang memainkan peran penting dalam Arc Age of Exploration manga asli dan Arc Treasure Island, dua busur berafiliasi di Source of Petrification Saga.

Saat ini, pemeran di balik karakter baru tersebut belum terungkap. Namun, karena pemutaran perdana Dr. Stone season 3 semakin dekat, penggemar dapat berharap serial tersebut segera mengungkapkan detail tambahan, termasuk lagu tema penutup.

Nah, selain itu di anime Dr. Stone episode 1 akan memperlihatkan kembali koki top.

Jadwal Tayang Anime Dr. Stone Season 3 Episode 1

Dr. Stone season 3: NEW WORLD episode 1 akan tayang pada 6 April 2023 pukul 22.30 JST di TOKYO MX dan KBS Kyoto.

Episode ini juga akan ditayangkan nanti di sindikasi Jepang lainnya, termasuk Sun TV, BS11, dan TV Aichi. Seperti yang sudah diumumkan, angsuran ketiga seri ini akan menjadi produksi split-cour.

Untuk di Indonesia sendiri, penayangan anime ini dijadwalkan pada hari Kamis tanggal 6 April 2023 tepatnya pada pukul 21:30 WIB (menurut jadwal tayang situs blistation).

Baca juga: Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Kapan Tayang? Ini Link Nontonnya

Nah, Sebagai episode khusus, Dr. Stone: Ryuusui, adalah kanon untuk alur cerita aslinya, sekuelnya akan berlanjut dari bagian sebelumnya. Dr. Stone musim 3 episode 1 akan mengambil dari bab 90, “PEMAP DUNIA BARU,” dari serial manga aslinya. Penayangan perdana akan menampilkan kedatangan Senku, Chrome, dan Ryuusui di desa Ishigami dengan penemuan baru mereka, balon udara panas.

Karena ini akan menjadi pertama kalinya Ryuusui setelah de-membatu melihat komunitas besar, dia akan terkejut melihat upaya Kerajaan Sains Senku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan