Apa Arti Body Count? Bahasa Gaul yang Sensitif untuk Ditanyakan

JABAR EKSPRES – Pengguna aplikasi TikTok atau media sosial lainnya pasti familiar dengan bahasa gaul yang sensitif juga istilah yang sedang populer saat ini, yaitu Body Count.

Apa arti Body Count? Menurut kamus Britannica, Body Count merujuk pada jumlah orang yang tewas dalam situasi perang, bencana, atau tragedi lainnya.

Asal muasal kata Body Count sendiri berasal dari Bahasa Inggris dan terdiri dari dua kata, yaitu “body” yang berarti tubuh dan “count” yang berarti hitungan.

Oleh karena itu, Body Count dapat diartikan sebagai jumlah korban atau mayat dalam sebuah kejadian yang tragis. Hal ini diambil dari laman kamus Britannica.

Istilah ini juga sering kali muncul dalam hubungan asmara atau pertemanan sebagai sebuah pertanyaan.

Namun, konsep Body Count dalam istilah yang sedang viral di media sosial berbeda, karena mengacu pada seseorang yang memiliki kecenderungan seksual yang tidak teratur.

BACA JUGA : Apa Arti MILF? Ini Penjelasan dan Sejarah Istilah MILF

Orang yang disebut sebagai Body Count adalah mereka yang sering berhubungan seksual dengan banyak pasangan.

Dalam hal ini, istilah tersebut bertujuan untuk menghitung jumlah orang yang pernah berhubungan seksual dengannya.

Namun, tidak ada salahnya ketika menanyakan Body Count, karena setiap orang memiliki kebebasan dalam kehidupan seksualnya.

Beberapa orang merasa nyaman dengan banyak pasangan, sementara yang lain tidak. Selain itu, mengetahui Body Count pasangan Anda memiliki manfaat tertentu.

Ini akan memberikan gambaran tentang sejarah seksual pasangan Anda dan juga memberikan informasi tentang kesehatan pasangan Anda.

Demikan penjelasan tentang arti Body Count yang sempat viral menjadi bahasa anak gaul di media sosial maupun obrolan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan