Penampilan Terbaru Ariana Grande Membuat Netizen Khawatir

JABAR EKSPRES – Jarang terekspos media, kini netizen dibuat terkejut dengan penampilan terbaru Ariana Grande yang sangat jauh berbeda dengan dulu.

Semenjak menikah dengan Dalton Gomez pada tahun 2021, pelantun ‘Thanks U Next’ ini jarang terdengar kabarnya dan jarang tampil di depan public.

BACA JUGA : Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!

Namun, baru-baru ini Ariana Grande terlihat kembali di depan publik untuk menghadiri konser Jeff Goldblum, di Inggris sebagai lawan mainnya di film “Wicked”.

Dalam foto yang beredar di media sosial, ia datang dengan memakai inner tanktop berwarna hitam dengan dibalut mantel merah muda tebal, dengan ciri khas gaya rambut di kuncir.

BACA JUGA : Deretan Nominasi Aktris dan Aktor BaekSang Arts Awards 2023, Siapakah Favorit Kamu?

Saat menghadiri acara tersebut, istri dari Dalton Gomez sangat mengejutkan netizen. Sebab, penampilannya yang jauh berbeda.

Dari foto yang beredar, penampilannya tersebut menjadi perbincangan publik, karena sekarang ia terlihat kurus, dalam foto tersebut juga tulang lehernya sangat menonjol sekali  dan membuat penggemarnya khawatir.

BACA JUGA : Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp170 Ribu, 2 Menit Langsung Cair!

Banyak netizen yang berspekulasi tentang kesehatan tubuh Ariana Grande, yang di anggap terlalu kurus, dan ingin dia kembali lagi bentuk badannya seperti dulu yang terlihat berisi tidak seperti sekarang.

BACA JUGA : Dalam 1 Menit Pinjol Legal Rp25 Juta Langsung Cair Tanpa Bunga!

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @thepoptingsz banyak netizen yang berkomentar bentuk tubuh wanita berusia 29 tahun tersebut.

“loh ini beneran Ariana grande?” kata @tan*****

“sedih banget litany” @mai****

“kok kurus banget sekarang, asli engga sih?” @love****

“jumpscare” kata @bpf****

“is Ariana good?” @stayl****

“I hope she is okay” @diti***ta

“Ariana needs to early retire” kata @lady*****

Meski saat ini Ariana Grande penampilannya terlihat sangat kurus, apapun bentuk perubahan yang terjadi dalam dirinya, kita harus terus mesuport yang terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan