Libur Telah Tiba! Cobain Yuk Wahana Baru Wahoo Water World

JABAR EKSPRES – Untuk kalian yang ingin berlibur menjelang beberapa pekan lagi akan menjelang libur hari raya idul fitri seperti Wahoo Water World.

Beberapa dari kalian mungkin ada yang mudik ada juga yang ingin berlibur, jika kebetulan kalian ingin berlibur ke Bandung atau sekitarnya. Wahoo Water World menjadi salah satu objek wisata yang patut kalian pertimbangkan.

Baca Juga: Tempat Instagramable di Bandung! Untuk Stock Foto Eksismu

Kalian akan mendapatkan wahana air yang tentu saja seru apalagi kalian akan pergi dengan teman-teman ataupun keluarga yang kalian sayangi. Dengan luas sekitar 10 hektar kalian akan di manjakan untuk bermain.

Kalianpun jangan khawatir untuk yang membawa anak kecil karna terdapat penjaga setiap kolamnya oleh professional.

Dan juga terdapat zona untuk buah hati kalian dengan zona kiddie island yang memiliki berbagai wahana seru untuk buah hati kalian. Wahana tersebut pastinya mengutamakan keamanan dan kenyamanan setiap wahananya membuat pengalaman buah hati kalian menjadi menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Lebaran di Kota Bandung!

Alamat

Wahoo Water World yang terletak pada jalan Pancatengah, Parahyangan St Nomer 1. Padalarang, Bandung Barat, atau sekitar Kota Baru Parahyangan di Padalarang. Jika kalian dari Kota Bandung, maka kalian akan melewati kota Cimahi.

Kemudian saat kalian ingin bersantaipun terdapat zona yang suasananya seperti pantai, membuat kalian akan menikmati untuk bersantai, pada zona tersebut kalian akan menemukan wahana Wave Pool dan juga Lazy River. Membuat kenyamanan untuk bersantai lebih relax.

Harga Tiket Masuk

Sementara itu untuk harga tiket masuk pada wahana Wahoo Water World tersebut sedang mengadakan potongan harga opening dengan harga sekitar Rp 80.000 untuk hari biasa.

Baca Juga: Bingung Mau Bawa Oleh-oleh Bandung? Berikut Rekomendasinya!

Jika untuk akhir pekan berbeda tentunya dengan kisasran Rp 105.000. Setelah bulan Mei 2023 harga tiket untuk hari biasa sekitar 100 ribu, dan untuk akhir pekan sekitar 150 ribu.

Fasilitas

Pada wahana Wahoo Water World memiliki fasilitas di antaranya seperti wi-fi, toilet, mushola, area parker, ATM, penyimpanan barang, toilet, wheel chair dan juga masih banyak lainnya. Gimana nih kalian tertarik berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman kalian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan