Shafira Bersama Adelle Jewelery Hadirkan Koleksi Bertajuk “World Of Romance” untuk Spesial Ramadan dan Idul Fitri

JABAR EKSPRES – Untuk mengembangkan fashionnya sehingga mampu menyentuh berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia dan dunia, Shafira bekerja sama dengan brand-brand ternama menggelar event bertajuk “The Beauty Of Togetherness”.

The Beauty Of Togetherness adalah event silaturahmi dan apresiasi dari Shafira untuk seluruh member loyal Shafira, khususnya area Bandung.

Founder dan Presiden Komisaris Shafira, Feny Mustafa mengatakan, Pada event istimewa kali ini, Shafira bekerja sama dengan Adelle Jewelery yang sama-sama ingin membawa Indonesia memiliki brand fashion dan perhiasan berkelas, juga berkomitmen memberikan yang terbaik dalam pelayanan yang hangat layaknya keluarga.

“Pada event ini, tentunya merupakan moment istimewa di bulan Ramadan yang ingin dirayakan, melalui kebersamaan serta persembahan menawan yang dihadirkan melalui berbagai rangkaian acara spesial,” ujar Feny dalam acara “The Beauty Of Togetherness With Shafira” di GH Universal Hotel Bandung, Sabtu (8/4).

Brand yang mempelopori trend busana muslim di Indonesia ini, Shafira sudah berdiri selama 35 tahun. Dirintis sejak 8 Januari 1989, Shafira ingin memberikan kualitas berkelas dan premium dalam mensupport berbagai kegiatan muslim di Indonesia maupun mancanegara.

Ramadan Bersama Shafira tahun ini, menampilkan kemewahannya melalui koleksi terbaru bertemakan “World Of Romance”. Mempersembahkan berbagai koleksi spesial Ramadan sampai dengan menyambut hari kemenangan Idul Fitri yang penuh dengan sentuhan ketulusan, kemewahan serta cinta.

“Setiap koleksi menampilkan material exclusive dari Prancis, seperti organza jacquard, lace France, chiffon filament printed, chiffon seersucker, dan masih banyak lagi. Adapun rich detail pada setiap koleksi, seperti pleats, smock, ruffle, bahkan embroidery handcrafting yang rumit,” tambahnya.

Selain itu, Feny menuturkan koleksinya pun menghadirkan warna-warna yang menawan, salah satunya pada event kali ini dipersembahkan Moonlight Color series sebagai Lebaran signature Collection.

“Sebagai pilihan busana untuk special event, yang warna mewah dan elegant dapat menyempurnakan setiap penampilan dalam berbagai kegiatan eksklusif,” tutur Feny.

Pada kesempatan yang sama, Ninis selaku Private Manager Adelle Jewelery mengatakan kebanggaannya dapat berkolaborasi dengan brand ternama Shafira di moment Ramadan 2023 ini.

“Dalam setiap produk yang kami ciptakan mengusung cinta sejati serta kesetiaan, hal itu tentunya sejalan dengan produk Shafira yang diciptakan,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan